Warganet Syok, Model Cantik di Iklan Lawas Ini Ternyata Ibu Nagita Slavina
Instagram/rieta_amilia
Selebriti

Iklan obat asma itu seolah menjadi legenda di tahun 90-an silam. Banyak warganet yang mengaku terkejut dengan fakta yang ada...

WowKeren - Unggahan akun Instagram @pariwaraindonesia belum lama ini membuat geger publik. Dalam unggahan itu, tampak seorang wanita muda yang muncul dalam iklan kemasan obat sesak napas. Sosok wanita itulah yang membuat geger.

Iklan obat asma itu seolah menjadi legenda di tahun 90-an silam. Seorang model wanita terlihat dililiti dengan tali di bagian dada. Setelah mengonsumsi obat, seolah-olah tali yang mengikat pun terlepas.

Siapa sangka, model foto iklan lawas itu ternyata diketahui adalah ibunda Nagita Slavina, yakni Rieta Amalia. Tidak disangka-sangka jika mertua Raffi Ahmad itu ternyata menjadi model iklan tersebut.

Warganet langsung dibuat terkejut. Mereka sama sekali tidak menyangka jika Rieta Amalia adalah sang model cantik.

"Terima kasih admin atas informasinya, 1 misteri dunia terjawab.. kakak2 model napasin akhirnya terkuak," canda akun @ade***thy. "Baru tau mamanya nagita slavina ternyata legend," sahut akun @doe***78.

"Iklan legend ternyata mamanya gigi...setelah sekian lama baru tau hari ini," balas akun @fitria***itty05. "Ini maminya mb gigi??? Lah iklan legend g sadar aku ini maminyaa," tambah akun @anakdan***isayang_aku.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait