Tak Cuma Syahrini, 6 Selebriti Ini Juga Pernah Dituding 'Teman Makan Teman'
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Ariel Tatum, Ayu Ting Ting hingga Irish Bella pernah diterpa gosip serupa. Simak lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Publik baru-baru ini dihebohkan dengan kabar kedekatan Syahrini dengan mantan kekasih Luna Maya, Reino Barack. Di media sosial netter masih terus membahas kabar ini lantaran belum mendapat kepastian dari Luna, Syahrini maupun Reino Barack.

Luna sendiri sempat menuliskan sindiran di media sosial tentang "teman makan teman". Saat itu banyak yang menduga bahwa postingan Luna itu ditujukan untuk Syahrini yang merupakan temannya. Namun tudingan tersebut langsung dibantah oleh Luna.


Luna mengatakan bahwa sindiran tersebut ditulis usai dirinya mendengarkan curhatan dari salah satu temannya. Ia juga menegaskan bahwa dirinya lah yang mengenalkan Syahrini dengan Reino. Tapi disinggung lebih lanjut, Luna mengaku tak tahu perihal hubungan Reino dengan Syahrini.

Sebelum heboh rumor "teman makan teman" untuk Syahrini ini, sederet selebriti Tanah Air sempat mendapat tudingan serupa. Berikut ini WowKeren rangkum 6 selebriti yang pernah dituding "teman makan teman".

(wk/nur2)

1. Ayu Ting Ting


Ayu Ting Ting
Instagram/ayutingting92

Sering terlibat dalam acara televisi yang sama membuat Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad diisukan menjalin hubungan. Isu Ayu "ada main" dengan suami Nagita Slavina ini pun membuatnya sering dituding "memakan" teman sendiri. Bukan tanpa alasan, Ayu diketahui berteman cukup dekat dengan Nagita sebelum ramai isu ini.

2. Mulan Jameela


Mulan Jameela
Instagram/mulanjameela1

Kabar bahwa Mulan Jameela menjadi orang ketiga di balik kandasnya rumah tangga Ahmad Dhani dan Maia Estianty memang sudah lama berhembus. Kabar tersebut membuat Mulan memiliki banyak haters yang menudingnya "makan" teman sendiri yang sudah membesarkan namanya. Seperti yang diketahui, Mulan merupakan rekan duet Maia dalam Duo Ratu yang hits pada tahun 2004-an.

3. Ariel Tatum


Ariel Tatum
Instagram/arieltatum

Ariel Tatum mendapat cap "teman makan teman" setelah dikabarkan dekat dengan Ryuji Utomo beberapa waktu lalu. Ryuji sendiri diketahui pernah terlibat hubungan asmara dengan Yuki Kato yang tak lain adalah sahabat Ariel. Hal itu lah yang membuat Ariel Tatum dicap "teman makan teman". Namun gosip tersebut tak membuat persahabatan Yuki dengan Ariel kandas.

4. Irish Bella


Irish Bella
Instagram/_irishbella_

Tudingan miring menggandeng pacar teman juga menimpa Irish Bella. Pesinetron cantik ini sempat menjadi bulan-bulanan di media sosial lantaran menjalin kasih dengan Giorgino Abraham. Saat itu beredar tuduhan bahwa Irish merebut Giorgino dari Angela Gilsha. Namun lagi-lagi rumor tersebut dibantah dan Irish disebutkan menjalin kasih satu bulan setelah Giorgino putus dari Angela Gilsha.

5. Teuku Wisnu


Teuku Wisnu
Instagram/teukuwisnu

Tak cuma para selebriti wanita, cap "teman makan teman" juga pernah diberikan oleh publik kepada artis pria. Salah satu yang pernah menjadi "sasaran" adalah Teuku Wisnu Dekat selama syuting "Cinta Fitri", Teuku Wisnu dituding telah merebut Shireen Sungkar dari Adly Fairuz pada saat itu. Tapi faktanya Wisnu dekat dengan Shireen setelah putus dari Adly Fairuz.

6. Glenn Fredly


Glenn Fredly
Instagram/glennfredly309

Glenn Fredly juga sempat dicap "teman makan teman" setelah menikah dengan Dewi Sandra. Saat itu Glenn menikahi Dewi Sandra tak lama setelah sang artis bercerai dari Surya Saputra. Hal itu pun memunculkan tuduhan bahwa Glenn lah yang menjadi orang ketiga di antara rumah tangga Dewi Sandra dan Surya Saputra. Namun pernikahan Glenn dan Sandra tak berlangsung lama.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait