Beri Balasan Begini Buat Fans K-pop, Joshua Suherman Bikin Warganet 'Kesal'
Instagram/jojosuherman
Selebriti

Memiliki nama yang sama dengan artis K-pop, warganet tak salahkan balasan kocak Joshua di akun pecinta Korea.

WowKeren - Dunia hiburan Korea semakin melebarkan sayapnya di seluruh penjuru dunia. Indonesia termasuk salah satunya. Tak hanya masyarakat biasa, demam K-pop juga turut melanda para artis-artis Indonesia.

Joshua Suherman juga dikenal sebagai artis Indonesia yang menggilai K-pop. Kekasih selebgram Clairine Clay ini dikenal menyukai girl group Twice. Saat berkunjung ke Korea, Joshua juga sempat mengunjungi agensi yang menaungi Sana dkk tersebut.

Menggemari Korea membuat Joshua diketahui mengikuti beberapa akun pecinta Korea. Lucunya, ia akhirnya menjadi bahan tertawaan warganet lantaran memberikan balasan kocak pada salah satu permintaan yang diunggah dalam akun Twitter @koreanthingy.

Terlihat salah seorang penggemar meminta foto artis bernama Joshua. Alih-alih memberikan foto Joshua yang berkaitan dengan K-pop, laki-laki yang akrab disapa Jojo ini malah memberikan foto wajahnya. Tak salah, nama Joshua Suherman memang sama dengan salah satu member Seventeen (II) yang juga bernama Joshua.

Tak ayal, unggahan Joshua inipun ramai mendapatkan respon dari warganet. Memiliki nama yang sama, yakni Joshua, warganet dibikin ngakak dengan balasan Jojo ini. Meski mengaku tak ada yang salah dengan balasan Jojo di salah satu akun pecinta Korea ini, para warganet dibuat tak habis pikir dengan balasan mantan penyanyi cilik ini.

"HUMOR PAGI KU," tulis akun @f***p. "Wkwkwkwk bobo syantiek," sahut akun @o***ta. "Joshua seventeen kah maksud nya?," tambah akun @s***s_.

"Bener sih tapi kok jadi kZL," tulis akun @p***p. "Ada benarnya juga sih," sahut akun @a***99. "Not gonna complain, this is cute and adorable," tambah akun @cl***y.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru