Miss Universe 2018: Gagal Lolos Top 10, Sonia Fergina Tetap Bikin Warganet Bangga
Instagram/soniafergina
Selebriti

Sonia Fergina hanya berhasil lolos hingga babak 20 besar Miss Universe 2018.

WowKeren - Sonia Fergina menjadi perwakilan Indonesia dalam ajang Miss Universe 2018 yang digelar di Bangkok, Thailand. Sejak awal, Sonia telah berhasil memukau dunia saat mengenakan kostum nasional dengan tema "Burung Surga". Sonia pun tampil apik pada babak preliminary competition, yakni pada sesi kompetisi pakaian renang dan gaun malam.

Miss Universe 2018 akhirnya sampai di malam final yang digelar pada hari ini, Senin (17/12), mulai pukul 07.00 WIB. Penampilan apik Sonia pada babak-babak sebelum malam final membuahkan hasil sepadan. Nama Sonia disebut oleh Steve Harvey sebagai salah satu dari Top 20 Miss Universe 2018.

Sayangnya, langkah Sonia harus terhenti di babak 20 besar. Meski demikian, terdapat 3 negara dari Asia Tenggara yang lolos Top 10 yakni Vietnam, Filipina, dan Thailand.

Kegagalan Sonia lolos dalam Top 10 Miss Universe 2018 rupanya tak membuat warganet kecewa. Warganet malah menyerbu postingan terakhir Sonia di Instagram dengan ucapan terima kasih karena telah membuat bangga Indonesia di mata dunia.

"TERIMAKASIH @soniafergina telah membawa nama indonesia 🇮🇩 ke jajaran 20besar miss universe 2018 kerja keras mu tidak siasia , tetap semangat dan kami bangga dengan prestasimu," komentar akun @ronandi_r***. "Apapun hasilnya 'we proud of you' goodluck queen," tulis akun @indra9***.

"Congrats mbak sudah bisa place di top 20. Terimakasih banyak sudah membanggakan Indonesia," sahut akun @dks***. "Walaupun INDONESIA TOP 20,Aku sudah sangaaat bangga padamu queen @soniafergina,karna kamu sudah sempurna selama karantina dan di panggung Miss Universe 2018.cmn Rezeki dan keberuntungan tdk memihak kpd INDONESIA.TERIMA KASIH @soniafergina kita bangga padamu," balas akun @melati_a***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel