Miss Universe 2018: Postingan Pertama Sonia Fergina di Instagram Pasca Final, Bareng Catriona Gray
Instagram/soniafergina
Selebriti

Sonia Fergina memberikan ucapan selamat atas kemenangan Catriona Gray yang merupakan teman sekamarnya selama karantina Miss Universe 2018.

WowKeren - Malam final Miss Universe 2018 telah selesai digelar di Bangkok, Thailand, pada Senin (17/12). Sonia Fergina sebagai perwakilan Indonesia berhasil mengharumkan nama bangsa dengan melaju hingga babak Top 20.

Sayangnya, perjuangan Sonia terhenti di babak 10 besar. Meski demikian, Sonia dinilai tampil apik dan tetap membuat warganet bangga atas perjuangannya selama mengikuti ajang kecantikan Miss Universe 2018.

Usai acara, Sonia kembali di Instagram dengan membagikan fotonya bersama pemenang Miss Universe 2018, Catriona Gray. Perwakilan Filipina tersebut rupanya juga merupakan teman sekamar Sonia selama karantina.

Sonia menuliskan ucapan selamat serta rasa syukurnya karena berkesempatan menjadi teman sekamar Catriona. Selain itu, Sonia mengaku akan merindukan kedekatan mereka selama karantina Miss Universe 2018 berlangsung.

"Selamat Miss Universe 2018 baru @catriona_gray. Aku sangat bersyukur memiliki kamu sebagai teman sekamarku!" tulis Sonia pada Selasa (18/12) dalam bahasa Inggris. "Aku akan merindukan salam kita setiap pagi dan pembicaraan larut malam kita. Aku mencintaimu bayi kucing meow!"


Catriona pun membalas unggahan Sonia dengan berjanji akan segera berkunjung ke Indonesia. Warganet pun mengaku tak sabar menantikan kunjungan Catriona dan penampilannya apabila mengenakan kebaya.

"I love you roomie!!! Hope to visit you soon in Indonesia!!" komentar Catriona. "Jangan khawatir, Catriona akan mengunjungi Indonesia menggunakan kebaya denganmu," tulis akun @nolooffic***.

"Sampai berjumpa di Maret 2019 Catriona yang akan datang di malam final Puteri Indonesia 2019 mendatang. Aku tidak dapat membayangkan bagaimana cantiknya kamu mengenakan kebaya," sahut akun @yukmari***. "Sampai jumpa di Indonesia," balas akun @chalitasus***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel