'Joker' Rampungkan Proses Syuting, Sutradara Bagikan Foto Ini
Film

Sutradara Todd Phillipis menyebut bahwa pihak produksi bersiap untuk menuju tahap editing.

WowKeren - Proyek terbaru Warner Bros di luar lingkup DC Extended Universe (DCEU), "Joker", rupanya telah merampungkan proses syuting. Kabar ini dibagikan langsung oleh sutradara Todd Phillips melalui akun Instagram pribadinya.

Dalam unggahannya tersebut, Todd mengklaim bahwa keseluruhan proses pengambilan gambar film ini telah rampung, dan kini pihak produksi bersiap untuk menuju tahap editing. Dalam keterangan unggahannya, sutradara kondang ini juga tak lupa menyampaikan terima kasih pada seluruh jajaran pemeran dan kru yang terlibat dalam proyek ini.

"Sudah merampungkan proses produksi. Terima kasih pada kru terbaik New York City. Ini adalah proses yang menyenangkan, tapi kita belum selesai sepenuhnya," tulis Todd pada keterangan unggahannya.

Lihat postingan ini di Instagram

That’s a wrap on production. Thanks to the greatest crew NYC has to offer. It was a fun shoot— but we’re not there yet. #editingroom


Sebuah kiriman dibagikan oleh Todd Phillips (@toddphillips1) pada

"Joker" sendiri akan mengambil setting tahun 1980-an. Film ini akan berfokus pada kisah orisinal sang villain serta asal-usulnya. Tentunya, "Joker" memiliki cerita mandiri yang belum pernah muncul sebelumnya di layar lebar. Menilik dari setting tahun yang digunakan, tentunya film ini akan berlatar saat ayah Bruce Wayne, Thomas Wayne masih hidup. Hal ini juga berarti bahwa Batman belum ada.

Terlepas dari hal tersebut, karakter Joker akan diperankan oleh aktor kondang Joaquin Phoenix. Karakter ini digambarkan sebagai komedian gagal lalu menjadi gila, hingga berubah sebagai seorang psikopat. Selain Joaquin, film ini juga akan menampilkan kemampuan akting dari sederet bintang lainnya, seperti Robert De Niro, Marc Maron, Zazie Beetz dan Frances Conroy.

Jika memang berjalan sesuai rencana, maka Warner Bros akan memproduksi tiga film yang menampilkan sosok Joker. Sebut saja "Joker", "Suicide Squad 2", serta "Gotham City". Sementara itu, "Joker" sendiri dijadwalkan rilis pada 4 Oktober 2019 mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel