Sekuel 'Spider-Man: Into The Spider-Verse' Bakal Hadirkan Romansa Miles Morales dan Gwen Stacy
Film

Selain mengisahkan romansa Miles dan Gwen, sekuel ini juga memperkenalkan lebih banyak karakter Spidey wanita.

WowKeren - Proyek animasi terbaru Sony Pictures Animation dan Marvel, "Spider-Man: Into the Spider-Verse" baru saja dirilis pada 14 Desember lalu. Film animasi ini bisa dibilang meraih hasil yang cukup gemilang. Hal tersebut lantaran "Spider-Man: Into the Spider-Verse" langsung melesat memuncaki box office di pekan debutnya dan mengalahkan pesaing lain seperti "The Mule" serta "Mortal Engines".

Meskipun baru saja dirilis, namun wacana mengenai sekuel "Spider-Man: Into the Spider-Verse" sudah santer beredar sejak beberapa pekan lalu. Kabarnya, Joaquim Dos Santos, yang dikenal karena mengarahkan "Justice League Unlimited" dan "Avatar: The Last Airbender", telah didapuk untuk menjadi sutradara dalam sekuel ini. Sedangkan naskah film ini akan digarap oleh David Callaham, yang sebelumnya menulis skrip "The Expendables", "Wonder Woman 1984" serta "Zombieland 2".

Seperti yang diberitakan sebelumnya, sekuel ini kabarnya bakal berisi karakter-karakter wanita dari "Spider-Man: Into the Spider-Verse". Di mana Spider-Gwen yang disuarakan oleh Hailee Steinfeld diduga kuat bakal menjadi karakter utamanya.

Setelah cukup lama membuat penasaran, akhirnya ketua Sony Pictures Animation, Amy Pascal, angkat bicara langsung terkait sekuel ini. Dilansir Vanity Fair pada Rabu (19/12), proyek tersebut rupanya bakal fokus pada romansa antara dua karakter utama, yakni Miles Morales dan Gwen Stacy. Tak hanya itu, sekuel ini juga berfungsi sebagai landasan untuk memperkenalkan lebih banyak karakter Spidey wanita.


Amy menjelaskan bahwa sekuel "Spider-Man: Into the Spider-Verse" memang akan fokus pada hubungan antara Miles Morales dan Gwen Stacy. Hal ini lantaran romansa keduanya yang merupakan ide kisah yang ditulis oleh Phil Lord dan tidak dapat dituangkan dalam film pertamanya. Dengan kisah yang berpusat pada Gwen, film ini juga akan memperkenalkan karakter seperti Cindy Moon (Silk) serta Jessica Drew (Spider-Woman).

Amy juga menyebut bahwa ia akan kembali sebagai produser untuk proyek ini. Produser "Spider-Verse" lainnya, Phil Lord, Chris Miller, Avi Arad dan Christina Steinberg, juga diharapkan terlibat dalam sekuel mendatang.

Di sisi lain, konsep utama dari "Spider-Man: Into the Spider-Verse" sendiri adalah adanya Spider-Man lain dari dunia yang berbeda dan bersatu dalam suatu kejadian yang sama. Film ini mengisahkan Miles Morales (disuarakan oleh Shameik Moore), yang dibesarkan oleh seorang ayah polisi dan menjalani hidupnya sebagai remaja Brooklyn.

Miles kemudian mengetahui bahwa ia memiliki kekuatan laba-laba radioaktif dan akhirnya dibimbing oleh Peter Parker yang disuarakan oleh Jack Johnson. Ketika New York City terancam oleh bahaya interdimensional, Miles harus bekerja sama dengan para Spider-People dari berbagai alam semesta. Tak terkecuali Spider-Gwen, Peni Parker, Spider-Man Noir, dan Spider-Ham.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel