Sempat Diisukan Tak Akur Dengan Miss Universe 2018 dari Filipina, Sonia Fergina Bongkar Faktanya
Instagram/soniafergina
Selebriti

Semasa karantina, Sonia berbagi kamar dengan pemenang Miss Universe 2018 dari Filipina, Catriona Gray.

WowKeren - Perwakilan Indonesia dalam ajang Miss Universe 2018, Sonia Fergina, sempat diisukan tak akur dengan teman sekamarnya di masa karantina. Sosok tersebut adalah Miss Filipina yang juga berhasil menyabet gelar Miss Universe tahun ini, Catriona Gray.

Mendengar kabar tersebut, Sonia pun membantahnya. Ia mengungkapkan bahwa hubungannya dengan Catriona terjalin baik.

Selama masa karantina, Sonia harus berbagi kamar dengan Catriona. Karena keduanya jarang mengunggah foto bersama di media sosial, isu tak akur pun akhirnya muncul.

Sonia hanya tertawa menanggapi hal ini. Menurut finalis 20 besar Miss Universe 2018 tersebut, dirinya dan Catriona memang jarang update di media sosial.

"Kita akur banget! Orang setiap pagi bangunnya barengan, tapi emang dia itu tipenya sama kayak aku, jarang update (media sosial)," ungkap Sonia usai bertanding di grand final Miss Universe 2018 di Bangkok, Thailand, Senin (17/12). "Kalaupun update kita juga repost-repost. Padahal kita mah fine-fine aja, deket banget malah."

Sonia juga menceritakan sosok teman sekamarnya itu. Menurut Sonia, Catriona adalah wanita yang selalu siap menghadapi apa pun.


"Jangankan dari mata kontestan," tutur Sonia. "Dari mata pageant lovers aja sudah kelihatan ya kalo well-prepared banget orang itu."

Sonia mengaku telah memberi ucapan selamat pada Miss Filipina lewat pesan WhatsApp. Ia tak sempat memberi ucapan secara langsung karena terburu-buru.

"Tadi sih nggak keburu (kasih selamat) ke dia, tapi udah WA sih. Senang lah!" ujar Sonia. "Aku senang banget buat dia, soalnya ya semua orang bisa lihat lah ya dia kerja keras juga."

Merasa tak cukup memberi ucapan lewat pesan saja, Sonia pun membuat unggahan khusus di akun Instagram miliknya pada 18 Desember 2018. Sonia mengunggah fotonya bersama Catriona dan mengungkapkan rasa bangganya pada sang teman sekamar.

"Selamat untuk Miss Universe 2018 @catriona_gray," tulis Sonia dalam bahasa Inggris. "Aku bangga banget jadi teman sekamarmu! Aku bakal kangen sama sapaan kita tiap pagi dan obrolan kita tiap malam. Aku cinta kamu kucingku!"

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel