Sang Suami Curhat Soal Penyesalan, Rumah Tangga Evi Masamba Bermasalah?
Instagram/evi_masamba_real
Selebriti

Sedangkan Evi Masamba juga menuliskan caption tentang permasalahan yang bisa ia lewati sendiri.

WowKeren - Evi Masamba dan Arif Ajrianto kini sedang menantikan kelahiran anak mereka yang pertama. Sebelumnya, Evi telah membagikan foto hasil USG janinnya di Instagram. Kehamilan Evi yang pertama pun membuat warganet memperhatikan kondisinya.

Akan tetapi, kali ini muncul isu tak sedap mengenai rumah tangga Evi dan Arif. Belum lama ini, Arif menulis curhatan galau di Instagram Story miliknya. Pria yang berprofesi sebagai fotografer ini pun merasa menyesel atas keputusan yang ia buat.

"Penyesalan terbesar dalam hidup,ini akibad tak perna bersyukur apa yang diberi Allah," bunyi tulisan Arif di Instagram Story miliknya. "Jalan terbaik adalah jlan yang aku pilih."

Selain itu, Arif juga menuliskan tentang janji yang akhirnya menjadi kebohongan. "Bibir memang berbisa. Janji tak ada artinya smua adalah kebohongan," sambung Arif. Meski begitu, belum diketahui untuk siapa pesan yang ditulis Arif tersebut ditujukan.

Curhatan Suami Evi Masamba

Instagram

Sementara itu, Evi juga menuliskan caption tak kalah galau dari sang suami. Pemenang ajang "D'Academy" musim kedua ini mengaku sedang mengalami masa-masa sulit. Namun, Evi yakin bahwa permasalahan yang ia alami akan terlewati, meski sendirian menghadapinya.


"Cukup tersenyum saja. Masa2 sulit pasti kamu akan lewati," tulis Evi di Instagram. "#Wanita kuat #Semua akan terlewati #Demi debay #Sendiri pun tak masalah."

Usai melihat hal tersebut, para netter pun memberikan berbagai komentar. Ada yang menduga bahwa rumah tangga Evi dan Arif sedang ditimpa masalah hingga terancam bercerai. Namun, ada juga yang mendoakan agar hal tersebut tidak terjadi dan keluarga Evi baik-baik saja.

"Baru aja nikah belum setahun udh mau cerai aja," komentar akun @ratna*****a3939. "Besok cerai," tambah akun @kim****shan. "Ni lakinya napa hobi bgt ya curhat di sosmed?" sahut akun @intan*****ta87.

"Lhoh?!? Smoga baik2 saja," tulis akun @shi****izz. "WAduh.... semoga baik2 aja deh. kasian kak Evi nya lagi hamil," imbuh akun @pe******22. "Posthink aj, mungkin mrk bdua lg ad mslh sama org lain," seru akun @lee***ien.

Sementara itu, Arif juga pernah curhat galau saat ia belum resmi menikah dengan Evi. Kala itu, Arif merasa gelisah dan banyak pikiran sebelum menikahi pelantun "Muara Hati" tersebut. Meski begitu, Arif mengaku mendapat kebahagiaan setelah menikah dengan Evi.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait