Mirip Jamal Mirdad, Pacar Naysila Mirdad Kembali Jadi Sorotan Saat Rayakan Natal Bareng
Instagram/naymirdad
Selebriti

Sang kekasih ikut merayakan Natal bersama keluarga Naysila Mirdad, intip berikut ini.

WowKeren - Momen Hari Raya Natal dimanfaatkan oleh sejumlah selebriti untuk berkumpul dengan orang-orang tercinta. Begitu pula dengan Naysila Mirdad yang menghabiskan Natal bersama kedua orangtuanya, Lydia Kandou dan Jamal Mirdad. Ya, pasangan selebriti yang telah lama bercerai ini memang tetap menjalin hubungan baik seperti di momen Natal kemarin.

Tak lupa Naysila membagikan potret kehangatan keluarganya di hari Natal di Instagram miliknya. Terlihat Jamal Mirdad tak canggung duduk di sebelah sang mantan istri dalam foto tersebut. "When you choose joy, you feel good & when you feel good, you do good & when you do good it reminds others of what joy feels like, Merry Christmas dear friends and family who celebrate. Happy holidays!" tulis Nay.

Jelas postingan ini pun menuai banyak komentar dari netter di media sosial. Mereka ramai menyoroti keakraban Jamal dan Lydia yang telah lama bercerai. Ada juga netter yang membahas kerukunan antar keyakinan dalam keluarga Naysila. Seperti yang diketahui, Jamal memang berbeda keyakinan dengan Lydia ataupun putri mereka. Namun hal itu tak menjadi penghalang keduanya untuk tetap rukun dan akur.


Di sisi lain, sejumlah netter kembali dibuat salah fokus dengan wajah kekasih Nay, Roestiandi Tsamanov yang ikut merayakan Natal kemarin. Dimana banyak netter yang menyebut wajah pengusaha yang akrab disapa Manov itu mirip dengan ayah Nay. Hal itu sebelumnya memang sempat dibahas netter saat Nay membagikan foto sang kekasih.

"Pacarnya Kak Nay mirip ayah Kak Nay," kata netter. "Pacarnya Nay kok mirip banget sama Mas Jamal Mirdad yaa," seru lainnya. "Salfok sama pacarnya ka nay mirip papahnya jamal mirdad," tutur netter lain. "Klo diliat2 bang @tsamanov ini ko mirip sama papa @mirdad_jamal ya," ujar yang lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru