Istri Brian Sheila On 7 Ikut Jadi Korban Kerusuhan Penumpang Mabuk di Pesawat Garuda
Instagram/brianso7
Selebriti

Untuk mengatasi kabar yang semakin simpang siur, Dewi Fitriasari akhirnya buka suara dan menceritakan kronologi kejadian yang dialaminya tersebut.

WowKeren - Belakangan beredar video viral yang menampilkan kericuhan di dalam kabin sebuah pesawat. Dalam video amatir tersebut, seorang perempuan berbaju biru tampak mengamuk hingga awak kapal pun dibuat turun tangan.

Salah satu orang yang terlibat dalam kericuhan ini ialah Dewi Fitriasari. Istri dari personel Sheila on 7, Brian Kresnaputro, tersebut akhirnya angkat bicara dan menceritakan kronologi kejadian yang ikut dialaminya.

Dalam Insta Story, Dewi menceritakan peristiwa yang terjadi sebelum video amatir berisi percekcokan tersebut diambil. Menurut Dewi, perempuan berbaju biru dalam video sempat melemparkan selimut yang masih dibungkus plastik hingga mengenai salah satu sisi telinganya. Dewi ingin meluruskan perihal banyaknya tudingan yang menyebut keluarganya menyoraki dan mengeroyok wanita berbusana biru dalam video.

"Saat ground staff datang dan dengan pilot memutuskan untuk meng offload pasangan itu karena alasan mabuk, saat hendak berjalan keluar dari kursinya tiba2 dia mengambil selimut yang masih ada plastiknya dan memukulkan kepada saya yg duduk bersebrangan dengan dia," tulis Dewi. "Nah spontan seluruh keluarga saya bereaksi dan marah kepada wanita itu dan spontanitas membela saya."


Tak hanya itu, Dewi juga menyertakan video yang berhasil diabadikan salah satu penumpang saat perempuan berbaju biru tersebut melemparkan selimut ke arahnya. Meski telah memaafkan, Dewi tetap menyayangkan perbuatan perempuan itu kepada sang keponakan yang pada kenyataannya hanya menyenggol, bukan menginjak sepatunya.

"Alhamdulillah saya dan gpp kok bahkan merah di kuping da ilang pas landing di jkt. Tapiii inii loh ponakan kuu di masih trauma skrg kalo inget dan blg aku ga inhek kok cm kena aja spatunyaa, scara yaa dia posturnya ndutt," imbuh Dewi. "Kbayang kan lorong pswt spt apa kecilnyaa jd mau ga mau sngaja nyenggol spatunya krn dia lgsg ngelewatin dan duduk di kursinya."

Di akhir tulisannya, Dewi mengucapkan terima kasih kepada pihak penerbangan Garuda Indonesia yang kala itu bertindak dengan amat baik. Dewi pun telah memaafkan dan tetap membuka pintu bagi perempuan berbaju biru untuk memperbaiki hubungan mereka.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait