Bagikan Promo Baru, Disney Tampilkan 'Dumbo' yang Terbang Mengitari Sirkus
Walt Disney Studios
Film

Selain menampilkan kemampuan Dumbo, promo ini juga menyoroti sang villain utama, V.A. Vandevere.

WowKeren - Belakangan ini, Disney memang tengah gencar menggarap proyek live-action yang merupakan remake dari film animasi klasik mereka. Proyek live-action berikutnya yang siap menyapa penggemar dalam waktu dekat adalah "Dumbo", kisah tentang gajah kecil yang memiliki kuping lebar dan mampu terbang.

Disney sendiri secara resmi telah merilis poster dan trailer untuk proyek ini, di mana cuplikan tersebut memberikan gambaran mengenai kisah mengharukan saat Dumbo harus terpisah dari ibunya. Kini, seakan ingin memancing antusiasme penggemar, Disney kembali merilis promo terbaru berupa video teaser berdurasi 30 detik.

Video ini memperlihatkan Dumbo yang melayang-layang di sekitar tenda sirkus raksasa dan membuat banyak orang terkejut serta takjub. Tak hanya itu, video ini juga dinarasikan oleh karakter V.A. Vandevere (Michael Keaton), seorang pengusaha yang ingin menjadikan Dumbo bagian dari tempat hiburan barunya, Dreamland. Vandevere digambarkan sebagai sosok yang berusaha untuk mengeksploitasi Dumbo untuk kepentingannya sendiri.

Lihat postingan ini di Instagram

In 2019, get ready to soar. #Dumbo


Sebuah kiriman dibagikan oleh Walt Disney Studios (@disneystudios) pada

Kisah film ini akan menceritakan tentang pemilik sirkus, Max Medici, yang menugaskan mantan bintang Holt Farrier dan anak-anaknya, Milly serta Joe untuk merawat bayi gajah yang baru lahir. Bayi gajah tersebut memiliki telinga besar yang membuatnya menjadi bahan tertawaan dalam lingkungan sirkus mereka.

Namun ketika mereka menemukan bahwa Dumbo dapat terbang, sirkus ini bangkit kembali dan menarik perhatian pengusaha V.A. Vandevere, yang sedang merekrut berbagai bakat unik untuk usaha hiburan terbarunya, Dreamland. Dumbo kemudian menjadi bintang bersama dengan Colette Marchant, sampai Holt mengetahui bahwa di balik semua itu Dreamland penuh dengan rahasia gelap.

Disutradarai oleh Tim Burton dengan skenario yang ditulis oleh Ehren Kruger, film ini dibintangi oleh Colin Farrell, Danny DeVito, Eva Green, Nico Parker, Finley Hobbins, Roshan Seth, DeObia Oparei, Sharon Rooney dan Douglas Reith.

"Dumbo" tentunya menjadi salah satu live-action baru yang masuk dalam daftar proyek jangka panjang Disney. Setelah menuai kesuksesan dari "Beauty and the Beast (2017)" serta "The Jungle Book", kini Disney memang tengah menggarap beberapa proyek live-action sekaligus seperti "Mulan", "The Lion King", "The Jungle Book 2", "Cruella", "Maleficent 2", "James and the Giant Peach", "Winnie the Pooh", "Pinocchio", "Genies", hingga "Snow White" dan "Peter Pan". Rencananya, "Dumbo" sendiri akan dirilis pada 29 Maret 2019 mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel