Tony Stark Sudah Ungkap Judul 'Avengers: Endgame' Sejak 'Age of Ultron'
Getty Images/Neilson Barnard
Film

Pemeran Tony Stark, Robert Downey Jr., memberikan bocoran judul 'Endgame' saat menerangkan karakternya di 'Age of Ultron'

WowKeren - Segala detail mengenai "Avengers: Endgame" memang selalu menarik perhatian penggemar. Bahkan bahasan mengenai judul resmi seri keempat "The Avengers" ini pun masih menjadi topik favorit di kalangan pecinta film MCU.

Seperti yang diketahui, judul resmi "Avengers: Endgame" sendiri baru diungkap setelah Marvel Studios merilis trailer perdana untuk seri lanjutan "Avengers: Infinity War" ini pada bulan Desember 2018 lalu. Tentunya, "Avengers: Endgame" sendiri sebelumnya sudah menjadi salah satu judul yang paling banyak ditebak penggemar.


Hal ini lantaran penggemar meyakini adanya frasa kunci yang dikatakan oleh Doctor Strange (Benedict Cumberbatch) sebelum dia menjadi debu di akhir film "Avengers: Infinity War". Di mana karakter ahli metafisika tersebut mengucapkan kalimat, "We're in the End Game, now."

Namun sebelum diungkapkan oleh Doctor Strange, petunjuk mengenai judul resmi seri keempat "The Avenegers" ini rupanya sudah lebih dulu diucapkan di salah satu film sebelumnya. Dilansir Comic Book pada Sabtu (5/1), potensi judul dari proyek penutup 22 film MCU tersebut sudah lebih dulu dibahas dalam seri kedua "The Avengers", yakni "Avengers: Age of Ultron".

Dalam wawancara pada tahun 2015 untuk film besutan Joss Whedon tersebut, aktor pemeran Tony Stark, yakni Robert Downey Jr. telah menggambarkan bahwa karakternya akan melakukan beberapa hal dalam seri kedua "The Avengers" ini. "Dia (Tony) bekerja dalam sebuah sistem. Itu akan membuat para anggota Avengers tidak bisa melakukan apa yang mereka ingin perbuat bersama-sama, seperti menjadi akhir permainan (endgame)," ungkap Robert kala itu.

Di sisi lain, "Avengers: Endgame" sendiri tentunya masih akan mengisahkan perjuangan para Avengers untuk mengalahkan Thanos yang sebelumnya melenyapkan sebagian populasi alam semesta. Kembali diarahkan oleh Russo Brothers, film ini rencananya akan dirilis pada 26 April mendatang.

You can share this post!

Related Posts