Ziarah Usai Didatangi Lewat Mimpi, Erix Soekamti Saksikan Hal Mistis di Makam Andi Seventeen
Youtube/Erix Soekamti
Selebriti
Tsunami Selat Sunda

Kejadian mistis di makam mendiang Andi Seventeen sempat tertangkap kamera, intip berikut ini.

WowKeren - Duka mendalam dirasakan oleh musisi Tanah Air atas meninggalnya tiga persnel band Seventeen dalam musibah tsunami Selat Sunda. Sederet musisi pun melakukan tribute untuk mengenang sosok Andi, Bani dan Herman. Ada juga yang langsung berziarah ke makam para personel Seventeen untuk memberikan penghormatan terakhirnya.

Salah satu yang ziarah ke makam personel Seventeen adalah pentolan grup Endank Soekamti, Erix Soekamti. Setelah mengaku didatangi lewat mimpi, Erix langsung ziarah ke makam Andi Seventeen di Tempat Pemakaman Glagah Wangi (Gembok Gede), Yogyakarta. Dalam mimpinya, Erix mengatakan bahwa Andi tersenyum kepadanya seolah mengisyaratkan minta "dijenguk".


"Aku dipripeni. Apa itu artinya ya, kayak didatangi tapi dalam mimpi gitu. Kemarin kan aku itu enggak bisa datang (ke pemakaman Andi) karena Natalan keluarga pada kumpul semua. Karena memang acara setahun sekali kumpulnya. Jadi aku pulang dulu," kata Erix dalam Vlognya. "Lah kok didatengin toh aku. Mimpi aku, dia datang di hadapanku terus tersenyum gitu. Aku bangun terus, 'Iya, iya aku nanti ke makammu', gitu dalam hati."

Erix pun langsung mengunjungi makan Andi saat itu dan mengabadikannya dalam Vlog berdurasi 11 menit. Menariknya, Erix sempat menangkap kejadian mistis saat mengunjungi makam Andi. Kejadian tersebut terekam di menit ke-9 dalam video tersebut. "Gerak," kata Doni Seokamti yang ikut ziarah saat itu. "Oh iya, gerak ini. Ini loh," timpal Erix.

Kejadian ini pun mengundang berbagai komentar netter di YouTube. "Tenan po kembange gerak?? (Beneran kah bunganya gerak)," celetuk netter. "Gerak mergo onok semute yae mas (Gerak karena semutnya kayaknya mas)," tebak netter lain. "Mana siih ga keliatan bergerak..penasaran w," ujar netter lain. "Mana ga ketok kembange seng gerak (Mana, gak keliatan bunganya yang gerak)," tutur lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...