Pamer Kemampuan Bernyanyi, Barack Obama Debut di Tangga Lagu Billboard Lewat 'One Last Time'
Getty Images
Musik

Lagu 'One Last Time' ini memulai debutnya di posisi 22 chart Billboard Hot R&B.

WowKeren - Berkecimpung di dunia politik rupanya tak membuat mantan Presiden Amerika Serikat, Barack Obama menghentikan hobinya dalam bermusik. Hal ini diketahui saat pria berusia 57 tahun tersebut membuat debut di tangga musik Billboard Hot R&B lewat lagu remix betajuk "One Last Time".

Lagu yang merupakan kolaborasi Obama bersama Christopher Jackson dan Bebe Winans ini memulai debutnya di posisi 22 chart Billboard Hot R&B. Bahkan menurut data Nielsen Music, "One Last Time" telah diputar secara streaming sebanyak 307 ribu kali dan diunduh sebanyak 9 ribu kali.

Di sisi lain, "One Last Time" sendiri merupakan lagu remix dari pertunjukan drama musikal "Hamilton" yang dirilis pada tahun 2015 silam. Menariknya, ini bukanlah pertama kalinya Obama muncul di tangga musik Billboard.

Sebelumnya, Presiden berdarah Afrika-Amerika ini pernah mencapai posisi keenam dalam penghitungan TV/DVD Sales pada Maret 2009 berkat "A Moment in History: The Inauguration of Barack Obama". Tak hanya itu, ayah dia anak ini juga pernah mengisi posisi ke-10 Billboard+Twitter Emerging Artists pada Desember 2015 silam lewat lagu "Pop Off" bersama JX Canon.

Sementara itu, ketertarikan Obama pada dunia musik sendiri telah diketahui sejak tahun 2012 lalu, di mana pria kelahiran Hawaii ini sempat mengejutkan penonton di Teater Apollo, New York, ketika menyanyikan lagu milik Al Green yang berjudul "Let's Stay Together".

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait