Tetep Stylish, Adik Syahrini Tenteng Tas Branded Seharga Rp 60 Juta Saat Umrah
Instagram/syh55
Selebriti

Berbagai tanggapan pun diberikan oleh netter usai tahu Aisyahrani menenteng tas super mahal saat umrah.

WowKeren - Momen akhir tahun dimanfaatkan oleh Syahrini untuk menikmati liburan di Jepang. Hal tersebut bisa diketahui dari postingan di Instagram Syahrini belakangan ini. Tapi sayangnya, liburan Syahrini tanpa ditemani sang adik sekaligus manajer pribadinya, Aisyahrani.

Perempuan yang akrab disapa Rani itu rupanya memutuskan untuk menghabiskan akhir tahun dengan menunaikan ibadah umrah bersama ibu serta suami dan anak-anaknya. Rani pun sering membagikan foto saat dirinya menunaikan ibadah umrah di Tanah Suci.

Salah satunya adalah foto saat dirinya berada di Masjidil Haram, Mekah bersama anak dan suaminya. Rani tampil cantik dalam balutan busana syari warna biru navy. Melengkapi penampilannya, Rani menenteng tas branded keluaran brand Chanel dan kacamata hitam yang kece.

Penampilan kece Rani saat umrah ini pun menuai banyak pujian dari netter di media sosial. Banyak netter yang memuji gaya Rani yang dianggap tetap stylish saat umrah. Sejumlah netter juga menyoroti berbagai item fashion yang dipakai oleh Rani dalam postingan tersebut, salah satunya adalah tas.

Akun Instagram yang biasa mengupas harga dan brand barang-barang Syahrini, @fashionsyahrini pun tertarik untuk mengunggah detail fashion yang dipakai Rani saat umrah. Akun tersebut mengungkap bahwa tas cantik yang dipakai oleh Rani saat umrah ternyata dibanderol dengan harga Rp 60,8 juta.

Fakta ini pun langsung menuai berbagai komentar dari netter di media sosial. "Asli ne cakep tasnya gess,, mirornya 1,5jt," kata netter. "Laudya cinthya bella jg pake deh kayak gini tp ga ada garis2 merahnya," seru yang lain. "Heeeem bikin ngileer . Liat harga minceee," tulis netter lain. "Elah karung goni doang 60 juta," sambung lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait