Pengusaha Yang Sewa Vanessa Angel Super Tajir, Gading Pamer Gempi Bawa 'Mobil' Ke Sekolah-Topik Pagi
Instagram
Selebriti

Intip yuk deretan kabar menarik dan paling mencuri perhatian dari dunia selebriti berikut ini!

WowKeren - Selamat pagi pembaca setia WK! Semoga tetap semangat menjalani aktifitasmu hari ini ya. Sudah ada sederet kabar menarik dan terpopuler dari dunia selebriti yang siap menemanimu hari ini. Penasaran?

Ada berita tentang sosok pengusaha yang menyewa Vanessa Angel dikabarkan super tajir. Kemudian ada kabar lucu dari putri Gading Marten, Gempita, yang "membawa" mobil sendiri ke sekolah.

Kabar soal kekasih Vanessa Angel, serta penampilan Park Min Young di Golden Disc Awards 2019 juga ramai dibicarakan. Biar nggak tambah penasaran lagi, yuk intip ulasannya di bawah ini!

1. Booking Vanessa Angel Rp 80 Juta, Pengusaha Tionghoa 45 Tahun Jomblo Dan Punya 'Pabrik Uang'

Pengusaha Yang Sewa Vanessa Angel Tajir

Instagram

Kabar pertama datang dari Vanessa Angel nih guys. Sosok pengusaha yang disebut-sebut rela mengeluarkan uang hingga Rp 80 juta untuk menyewa Vanessa ikut menjadi sorotan.

Menurut kabar yang beredar, pengusaha keturunan Tionghoa berusia 45 tahun itu sangat kaya. Kasubdit V Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jatim, AKBP Harissandi juga membenarkannya dan mengungkapkan pengusaha berinisial R tersebut memiliki banyak bisnis, tak hanya tambang pasir saja.

"Iya, pengusaha tambang di Lumajang, tapi tidak hanya usaha pasir saja," ujat Kasubdit V Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jatim, AKBP Harissandi. Kabarnya, bisnis pengusaha R ini juga sampai ke luar Jawa lho, wah pasti tajir melintir ya!

2.Bawa 'Mobil' Sendiri Ke Sekolah, Putri Gading Marten Diperingatkan Netter Soal Ini

Putri Gading Marten Naik Mobil

Instagram

Berikutnya ada kabar yang tak kalah menarik dari Gading Marten dan putrinya Gempita. Baru-baru ini Gading memamerkan aksi Gempi "membawa" mobil sendiri ke sekolah.


Eits jangan salah sangka dulu, mobil itu ternyata cuma mainan guys. Gading rupanya hanya mengunggah foto Gempi mengenakan seragam sekolah sembari menaiki mobil mainannya ini.

"Empiiii mau berangkat sekolah dulu teman2... semangat sayang...," tulis Gading. Posenya Gempi bikin gemas nih, setuju nggak?

3. Dikira Pengusaha Tionghoa R Yang Booking Vanessa Angel, Pacar Juga Dibully Nikmati Rp 80 Juta

Pacar Vanessa Angel Dikira Pengusaha

Instagram

Kabar selanjutnya masih tentang kasus dugaan prostitusi online yang ikut menyeret nama Vanessa Angel. Kali ini giliran pacar Vanessa, Febri Andriansyah, yang ikut mencuri perhatian netizen.

Salah satu media rupanya keliru memajang foto Febri di artikel tentang sosok pengusaha yang menyewa Vanessa. Kontan netizen langsung mengkritik pedas hal ini dan menjelaskan bahwa pria dalam foto itu adalah kekasih Vanessa. Netizen zaman now makin pintar nih, hehe.

"Lah ini gmn sih akun gosip tapi gak update banget. Itu kan cowoknya bukan yang booking," komentar netter. "Emang pcaranya va deh itu kayanya bukan si pengusaha itu, soalnya kn cowonya va jg dateng ke sby di panggil polda sbg saksi," komentar netizen lainnya.

4. GDA 2019: Park Min Young Kenakan Sepatu Ini Saat Gandeng Lee Seung Gi, Netter: Kok Masih Bisa Jalan?

Hak Sepatu Park Min Young dan Lee Seung Gi

OSEN

Sementara itu, kabar terakhir datang dari ajang penghargaan Golden Disc Awards 2019 yang digelar belum lama ini. Salah satu sosok yang ikut mencuri perhatian di acara itu adalah Park Min Young yang menjadi hostnya.

Netizen ramai membahas penampilan Min Young bersama Lee Seung Gi saat berjalan di red carpet. Rupanya, Min Young tertangkap kamera mengenakan sepatu dengan hak super tinggi yang sukses membuat netizen melongo.

Netizen bertanya-tanya bagaimana mungkin Min Young bisa tetap berjalan dengan anggun saat memakai sepatu tersebut. Bukan cuma itu, seakan tak mau kalah, sepatu Seung Gi ternyata juga memiliki hak tinggi lho! Mungkin biar pada kelihatan tinggi kali ya..

(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait