Rihanna Bagikan Preview Lagu Baru, Penggemar Makin Tak Sabar
Getty Images
Musik

Rihanna dipastikan bakal merilis karya barunya tahun ini.

WowKeren - Jika ditanya tentang comeback musisi Hollywood yang paling dinantikan tahun ini, tentunya nama Rihanna tak akan ketinggalan. Terlebih, sepanjang tahun 2018 lalu musisi asal Barbados tersebut tampak lebih fokus mengurusi lini busana miliknya, seakan mengesampingkan dunia tarik suara yang digelutinya.

Rihanna sendiri sebenarnya telah dirumorkan menggarap album baru sejak beberapa bulan lalu. Bahkan laporan terbaru menyebut jika pelantun "Work" ini siap merilis album barunya dalam waktu dekat. Meski demikian mantan kekasih Chris Brown ini sama sekali tak memberikan klarifikasi maupun mengonfirmasi kabar tersebut.

Setelah cukup lama membuat penggemar penasaran, akahirnya kini Rihanna benar-benar memberikan kepastian bahwa ia akan menghadirkan karya baru dalam waktu dekat. Pasalnya, musisi berusia 30 tahun ini baru saja membagikan preview pendak single barunya melalui Instagram Story miliknya.

Dalam unggahan ini, Rihanna membagikan sebuah video yang tampaknya berlokasi di sebuah studio rekaman. Meskipun preview ini tidak cukup panjang, namun setidaknya Rihanna mampu memberikan kabar gembira terkait karya barunya ini pada seluruh penggemarnya.

"Rihanna akan menyelamatkan tahun 2019 dengan lagunya," komentar salah satu penggemar. "Ini akan menjadi bop dan meraih posisi pertama di Billboard," sahut yang lain. "(Preview) ini hanya dua detik, tapi aku jatuh cinta pada lagunya," pungkas lainnya.

Tentunya, album baru ini adalah karya anyar Rihanna sejak terakhir kali merilis album "Anti" pada 2016 lalu. Rihanna juga disebut-sebut ingin menyiapkan album ini sebaik mungkin lantaran ia tak puas dengan performa "Anti". Padahal, album kedelapannya tersebut masuk dalam nominasi Grammy Awards 2017 untuk kategori Best Urban Contemporary Album dan Best Recording Package.

Album "Anti" sendiri secara musikalitas memiliki beberapa perbedaan dari karyanya sebelumnya. Album studio kedelapan ini lebih kental akan nuansa hip hop dan mendapat ulasan positif dari para kritikus musik. Namun secara penjualan, "Anti" gagal melampaui album pendahulunya, "Unapologetic" yang dirilis pada 2012 lalu.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait