Syok Diisukan Pacari Gisel, Mischa Chandrawinta: Ngobrol Aja Enggak Pernah
Instagram/mischach
Selebriti

Disebut memiliki hubungan spesial dengan Gisel, Mischa Chandrawinata hanya bisa tertawa.

WowKeren - Status jomblo Mischa Chandrawinata rupanya membuatnya terkena gosip miring. Belakangan ini, nama Mischa dikabarkan memiliki hubungan spesial dengan istri Gading Marten, Gisella Anastasia. Menanggapi hal tersebut, Mischa memastikan bahwa kabar tersebut hanya gosip belaka.

Sebelumnya, saat diwawancara, Mischa mengaku sama sekali tidak mengenal Gisel. Mischa mengungkapkan bahwa ia pernah bertemu Gisel enam tahun lalu waktu pacaran dengan temannya.

Dalam kesempatan yang sama, Mischa juga menegaskan bahwa ia tidak pernah chattingan dengan istri Gading itu. Ia bahkan mengaku tidak mempunyai nomor kontak Gisel. "Hah? Serius lo? Gue enggak kenal. Nomor HP-nya saja enggak ada," ujar Mischa saat dihubungi melalui sambungan telepon, Selasa (8/1).

Saudara kembar Marcel Chandrawinata ini mengaku sangat kaget dengan berita tersebut. Ia hanya bisa tertawa dan kebingungan karena mendadak dikaitkan mempunyai hubungan dengan ibu Gempi.


Saking syoknya, Mischa menyebut bahwa berita tersebut ngaco karena dirasa sangat tidak mungkin baginya untuk mendekati istri orang. Apalagi sampai menjadi orang ketiga penyebab keretakan rumah tangga orang.

"Ya kali gue dicengin sama dia," kata Mischa. "Ngaco banget ini beritanya."

Lagipula, mantan kekasih Jessica Mila ini pun menjamin tidak pernah berkomunikasi dengan ibu satu anak itu. "Gue enggak tau apa-apa. Gue enggak pernah ngobrol dan ketemu dia. Jelas banget sih ngebantah," kata Mischa.

Mischa sendiri mengaku belum ada niatan untuk menjalin hubungan asmara lagi. Setelah jalinan cintanya bersama Mila kandas di tengah jalan, Mischa lebih fokus mengurusi hobi dan pekerjaannya karena ia juga masih menikmati kesendiriannya.

Seperti diketahui, Gisel dan Gading sedang menjalani proses perceraian di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Keduanya mantap mengakhiri rumah tangga yang telah dibina selama lima tahun itu.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru