Unggah Foto Pakai Cadar, Tiara Dewi Ramai Dinasihati Netter Soal Make Up
Instagram/tiaradewireal
Selebriti

Netter langsung mengomentari postingan mantan istri Lucky Hakim berikut ini.

WowKeren - Kabar cukup mengejutkan baru-baru ini muncul dari mantan pasangan suami istri, Lucky Hakim dan Tiara Dewi. Pasangan yang resmi bercerai pada November 2017 ini muncul di hadapan publik untuk melaporkan kasus penipuan yang menimpa mereka. Keduanya melaporkan kasus tersebut ke Polda Metro Jaya pada Rabu (9/1).

Pada kesempatan itu, Tiara Dewi muncul dengan penampilan yang agak berbeda. Dimana artis yang dulu sering dijuluki sebagai Syahrini KW itu memakai cadar berwarna merah muda saat tampil di hadapan umum dan media. Penampilan baru Tiara ini mencuri perhatian netter di media sosial usai dibagikan oleh sejumlah media dan akun gosip.


Kini Tiara sendiri ikut membagikan foto dirinya dalam balutan cadar. Ibu satu anak itu terlihat cantik memakai cadar dengan warna senada hijabnya. Mengiringi postingan tersebut, Tiara menuliskan caption soal ujian yang dikirimkan oleh Tuhan untuk menguatkan hambanya.

"Assalamualaikum.. Allah tiupkan kekuatan melalui ujian-ujian yang datang. Allah tangguhkan sesuatu untuk didik sabar. Allah ambil sesuatu untuk didik ridha. Sampai, Allah akan beri sesuatu sebagai ganjaran," tulis Tiara. "Saat itu, kamu akan bagitu syukur dengan apa yang Allah aturkan ini, tenanglah. Sungguh, Allah menyukai orang yang senantiasa sabar."

Postingan ini pun langsung menuai berbagai komentar dari netter di media sosial. Banyak netter yang memuji penampilan baru Tiara dan mendoakan artis cantik itu untuk terus istiqomah dalam memakai cadar. Di sisi lain, sejumlah netter menasihati Tiara soal make up yang dipakainya saat itu.

"Pelan2 make up nya di kurangi yaaa mba...mba nya udh cantiikkk," kata netter. "Make up nya ditipisin lagi mbk,biar afdol bukan menggurui sih,itu yg aku tau," seru yang lain. "Mba dewi lebih cantik dengan makeup yg natural.. Masyallah cantikk banget," celetuk lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...