Diduga Liburan Bareng ke Perancis, Syahrini Sengaja Sembunyikan Reino Barack?
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Para netter menyoroti sosok pria yang tampak bermain ski bersama Syahrini di Perancis berikut ini.

WowKeren - Syahrini belakangan ini diketahui sedang berada di Perancis untuk berlibur. Penyanyi berusia 36 tahun ini terlihat sedang menikmati musim dingin. Akan tetapi, momen liburan Syahrini tersebut tak luput dari isu hubungannya dengan Reino Barack.

Pasalnya, Syahrini diisukan sedang berlibur dengan Reino setelah melakukan acara lamaran. Tak hanya itu, Syahrini juga belakangan ini sering menuliskan pernyataan cinta di Instagram, seperti panggilan sayang untuk seseorang yang diduga ditujukan untuk Reino.

Publik pun menyoroti cincin yang disebut-sebut sebagai bukti cinta dari Reino. Kali ini, Syahrini terlihat asyik bermain ski di gunung Mont Blanc, Perancis. Menariknya, Syahrini juga menuliskan ucapan selamat pagi untuk seseorang.


"Good Morning Sayang (emoji hati) Ski Mont Blanc," bunyi tulisan di Instagram Story Syahrini. Postingan Syahrini tersebut diunggah kembali oleh akun fanbase-nya dengan Reino pada Kamis (10/1).

Syahrini

Instagram

Para netter pun menyoroti seseorang berjaket hitam yang menunggu Syahrini di kejauhan, dan diduga sebagai Reino. Postingan misterius Syahrini tersebut membuat para netter menyebutnya masih belum ingin menunjukkan hubungannya dengan Reino kepada publik. Meski begitu, mereka tetap mendukung hubungan Syahrini dan Reino

"Yg di ujung pasti Babang lagi nungguin tuh," komentar akun @ip***82. "Yg diujung reino itu.. Mau turing bareng spt nya," tambah akun @bill****tikq. "Bbng reino kali aah yg di ujung..." sambung akun @win*****775.

"Itu neng syahrini wktu di shoot ngliatnya ke atas pasti takut keliatan siapa yg lg ambil videonya.." duga akun @fit****ane. "Kl inces sdh komit kalo masih pdkt todak akan di expose, kecuali sdh resmi, inces pagang itu kai, tapi inces tetep bahagia," seru akun @aane***wati.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait