Yusuf Surya 'Bang Jek' Dipuji Awet Muda,  Indra L. Bruggman Protes Sampai Bikin Netter Bernostalgia
Instagram/yusuf_jaka
Selebriti

Pujian netter itu bermula ketika Indra L. Bruggman mengunggah foto bersama Yusuf Surya 'Bang Jek' di sosial media Instagram.

WowKeren - Indra L. Bruggman mengaku kangen dengan salah satu aktor senior Tanah Air. Dia adalah Yusuf Surya, aktor senior kelahiran 15 September 1958. Hal itu diungkapkan oleh Indra melalui postingan foto di Instagram pribadinya.

Dalam foto unggahan tersebut, terlihat pose Indra bersama Yusuf Surya. Bukan hanya kangen, Indra juga memuji sosok Yusuf Surya yang disebut memiliki wajah ganteng. Namun nampaknya pujian Indra itu hanyalah sebuah guyonan belaka.


"Kangen juga sama bang jek @yusuf_jaka ... lelaki tampan yg hanya bisa diliat kegantengan nya lewat mikroskop," tulis Indra pada Kamis (10/1). "Kita ketemu hari sabtu ya bang jek."

Seperti yang diketahui, Indra dan Yusuf Surya pernah terlibat satu judul sinetron lawas. Yakni sinetron "Jinny Oh Jinny" tahun 1997-2002 yang juga dibintangi aktris cantik Diana Pungky. Dalam sinetron itu, Yusuf Surya berperan sebagai pria bernama Jaka atau sering dipanggil Bang Jek.

Postingan Indra di atas kemudian diramaikan sejumlah netter di kolom komentar. Salah satu netter bahkan ada yang menyebut Yusuf Surya memiliki wajah awet muda. Namun rupanya hal itu diprotes oleh Indra.

"Bang jek awet muda ya," puji akun @syana***. "Awet tua dia mah," protes Indra lewat akun @indrabruggman.

Sementara itu, netter lain dibuat nostalgia dengan postingan Indra di atas. Mereka kembali diingatkan dengan kenangan sinetron lawas "Jinny Oh Jinny".

"Bang jek masih muda ternyata.. Jadi kangen dngan jini oh jini @indrabruggman," komentar akun @fhelix***. "Jadi ingat sinetron Jinny oh jinny..." sahut akun @anggie***.

"Miss jinny oh jinny apalagi bang jaka itu kocak," tulis akun @itz.a***. "Bang jek...iya ya..sy dl suka lihat jinni oh jinni sm pak broto," balas akun @ziyad***.

You can share this post!

Related Posts