Arie Untung Bagikan Foto Ikuti Kajian Agama Bareng Vino Bastian, Warganet Sambut Positif
Instagram
Selebriti

Dengan kehadiran Vino Bastian dan aktor laga berikut ini, Arie Untung menyebut kajian agamanya bisa menjadi lebih aman.

WowKeren - Aktor Arie Untung termasuk dari sederet selebriti yang hijrah dan aktif mengikuti kajian agama. Suami dari Fenita Arie ini juga kerap menuliskan postingan bijak yang ia dapat dari kajian tersebut melalui unggahan Instagram.

Kali ini pada Minggu (13/1), Arie membagikan potret saat mengikuti kajian. Terlihat aktor Donny Alamsyah dan Vino Bastian yang rupanya turut dalam acara tersebut. Ketiga pria tersebut pun kompak memamerkan senyum lebar.

Arie mengungkapkan bahwa kehadiran kedua pria tersebut akan membuat kajian yang selama ini ia ikuti tersebut menjadi lebih aman. "Alhamdulillah kedepannya @kajianmusawarah bakalan lebih aman niih.. 2 jagoan laga udah ada depan pintu bawa kapak. Welcome aboard @vinogbastian__ @donnyalamsyah silakan di follow akunnya geys Mudah2an makin banyak temen2 yg tambah semangat ngikutin bang @wirosablengofficial #masyaallahtabarakallah," tulis Arie di keterangan fotonya.

View this post on Instagram

Alhamdulillah kedepannya @kajianmusawarah bakalan lebih aman niih.. 2 jagoan laga udah ada depan pintu bawa kapak 🤣🤣🤣 . Welcome aboard @vinogbastian__ @donnyalamsyah silakan di follow akunnya geys . Mudah2an makin banyak temen2 yg tambah semangat ngikutin bang @wirosablengofficial . #masyaallahtabarakallah


A post shared by Arie Untung (@ariekuntung) on

Unggahan Arie tersebut mendapat sambutan hangat dari warganet. Tak sedikit netter mengucapkan selamat datang pada dua pria tersebut.

"Ma syaa Allah.. Barakallah bro @ariekuntung," tulis Dude Harlino melalui akun @dude2harlino. "Masya Allah..alhamdulillah. Mantap Bro @vinogbastian__ @donnyalamsyah," sambung akun @adrian***.

"Alhamdulilah @vinogbastian__ proud of u," komentar akun @tanti***. "Masyallah, tabarakallah,, Semoga dpt menginspirasi artis2 yg lain agar segera hijrah,, aamiin," tambah akun @dherlin***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru