Nostalgia di Jepang, Ekspresi Sandra Dewi Saat Disuapi Suami Bikin Ngakak
Instagram/sandradewi88
Selebriti

Sandra Dewi menunjukkan perbandingan fotonya bersama sang suami saat belum dan sudah memiliki anak.

WowKeren - Rumah tangga Sandra Dewi dan Harvey Moeis dikenal selalu mesra dan harmonis. Pasangan yang menikah para tahun 2016 ini pun sudah dikaruniai seorang anak laki-laki yang tampan bernama Raphael Moeis.

Kali ini, Sandra menunjukkan perbandingan dirinya saat belum dan sudah memiliki anak. Hal ini terlihat dari foto-foto yang diunggah Sandra di akun Instagram miliknya pada Selasa (15/1). Pada foto pertama, Sandra dan Harvey terlihat asyik menikmati hidangan di sebuah restoran di Jepang tahun 2016 silam.

Sedangkan saat keduanya kembali ke tempat yang sama dengan Raphael tahun 2018 lalu, ekspresi Sandra dan Harvey terlihat agak kewalahan. Sandra pun terlihat menjaga Raphael yang tertidur sembari disuapi oleh sang suami.

Rupanya, ekspresi kocak Sandra saat disuapi Harvey di foto tersebut berhasil menarik perhatian netter. Ekspresi lucu Sandra di foto tersebut pun sampai dikomentari oleh Fitri Tropica.

"Lucu bangetttttt ini terngakakkkkkkk," tulis Fitri dengan akun @fitrop. "Slide ke dua @sandradewi88 ngakak. Yaaapa nya gemes," imbuh akun @loh****mot. "Mama yafaa kocag amaat yaakk," sahut akun @aii****idh.

"Lngsung ngakak," komentar akun @jean*****linee_. "Lucu banget foto kedua," tambah akun @in****dya. "Hih lucuk gemas.. yg ke dua sudah ada baby.. bahagia trus kalian," seru akun @kanje****ewy.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru