Grup Band Seventeen Rayakan Ulang Tahun ke-20, Ifan Tulis Caption Menyentuh
Instagram/bulus_ps
Selebriti

Ifan harus merayakan hari ulang tahun Seventeen yang ke-20 tanpa didampingi oleh ketiga personel lainnya.

WowKeren - Grup band Seventeen baru saja merayakan 20 tahun karier mereka di industri musik Tanah Air. Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, kali ini Seventeen merayakan hari jadi mereka berselimut duka mendalam.

Seperti diketahui, tiga personel Seventeen menjadi korban meninggal dari bencana tsunami Selat Sunda yang terjadi pada 22 Desember 2018 lalu. Kini, tinggal Ifan Seventeen yang merayakan hari ulang tahun band-nya.


Namun Ifan tak sendiri lantaran keluarga, kerabat, hingga rekan-rekan sesama musisi hadir untuk merayakan ulang tahun Seventeen. Melalui acara "Dahsyat" yang dipandu Raffi Ahmad dan Ayu Dewi pada Rabu (16/1), Ifan kembali mengingat kenangannya manggung bersama Seventeen.

Tak hanya itu, Ifan juga mengunggah sebuah foto saat bersama para personel Seventeen di Instagram pada Kamis (17/1). Penyanyi berusia 35 tahun ini memberikan pesan menyentuh, serta berharap Seventeen masih bisa bertahan.

"Selamat ulang tahun ke 20 sayang-sayangku @baniseventeen @hermanseventeen @andi_seventeen," tulis Ifan di bagian keterangan foto. "Doakan vokalismu ini agar tetap bisa menjaga @seventeenbandid baik-baik, seperti yang biasa selalu kita lakukan."

Lebih lanjut, Ifan juga mengucapkan terima kasih kepada para musisi yang mendukung dan menyemangatinya. Para netter pun ikut memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada Seventeen, serta mendoakan Ifan agar tegar dan kembali berkarya.

"Happy anniversary @seventeenbandid tetap terus berkrya ya bang @ifanseventeen," komentar akun @sriy*****ti24. "Amiinnnn , semoga kak ifan selalu di beri ketegaran @ifanseventeen," tambah akun @__v****ds.

"Semngat trus mas @ifanseventeen dan tetap berkarya dan selalu bersinar," tulis akun @udhe*****yadi. "Ifanku dan seventeenku i love you yang kuat yang sabar ya kang ifan. Tetap semangat ya," imbuh akun @nuri*****new.

You can share this post!

Related Posts