Bersahabat Dekat, Cholidi Asadil Alam Sebut Ammar Zoni-Irish Bella Makin Religius
Instagram/mcholidi89
Selebriti

Cholidi Asadil dan Ammar Zoni juga kerap berdikusi mengenai pernikahan.

WowKeren - Hubungan Ammar Zoni dan Irish Bella belakangan menjadi sorotan usai menggelar lamaran super romantis. Kabarnya, Ammar dan Irish akan segera meresmikan hubungan mereka ke jenjang pernikahan pada tahun 2019 ini.

Sebagai sahabat, Cholidi Asadil Alam mengaku ikut berbahagia serta mendukung rencana Ammar dan Irish tersebut. Cholidi yang akan segera meluncurkan buku tentang pernikahan ini juga kerap berbagi ilmu bersama Ammar.

Selain itu, Cholidi juga melihat perubahan yang menggembirakan dari pasangan Ammar-Irish. Menurut Cholidi, Ammar dan Irish kini lebih rajin beribadah dan makin religius.

"Ow ya just info tuk sobat sobat semuanya, bahwa @ammarzoni dan @_irishbella_ ini makin religius," tulis Cholidi di salah satu unggahan Instagram miliknya belum lama ini. "Mereka berdua semakin rajin sholat di awal waktu dan ibadah, Puasa Sunnah Senin Kamis dan lain sebagainya. MasyaALLAH Salut. Langkah yg baik dan mulia."


Ammar pun menanggapi postingan Cholidi dengan ucapan terima kasih. Selain Ammar, warganet juga ikut berkomentar dengan menuliskan doa-doa mereka demi kelancaran rencana pernikahan tersebut.

"Amin makasih ustad doanya, ga sabar baca bukunya," komentar Ammar. "Semoga dilancarkan sampai hari H dan menjadi keluarga yg sakinah mawadah warohmah," tulis akun @larakoe_***.

"Iya om semoga lancar sampe h ny april nanti," sahut akun @liza_may***. "Masya Allah. Alhamdulillah. Semoga apa yg direncanakan @ammarzoni dan @_irishbella_ berjalan dgn lancar," balas akun @aidah11***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel