Diisukan Pacari Bule Cantik, Iqbaal Ramadhan Ngeles 'Sok' Playboy Ngaku Banyak Pacar
Instagram/iqbaal.e
Selebriti

Sebelumnya, Iqbaal Ramadhan sukses membuat para penggemarnya patah hati lewat postingan terbarunya di Instagram.

WowKeren - Sosok Iqbaal Ramadhan daru dulu memang diidolakan banyak kaum perempuan. Selain parasnya yang tampan, Iqbaal juga jago bermain musik dan akting. Namanya semakin melambung sejak membintangi film "Dilan 1991". Tak heran jika bintang muda ini selalu menjadi bahan pembicaraan.

Beberapa waktu lalu, Iqbaal sempat membuat penggemarnya patah hati. Pasalnya, ia mengunggah foto bersama seorang bule cantik yang diduga merupakan Mikaela Lezcano. Keduanya tampak begitu dekat dan terlihat nyaman. Mereka juga memasang ekspresi bahagia saat menyantap ramen di sebuah restoran.

Saat disinggung soal pacar, Iqbaal mengaku bahwa dirinya memang sedang dekat dengan banyak perempuan. Menariknya, Iqbaal justru memberikan jawaban unik yang semakin membuat penasaran.

Pria berusia 19 tahun ini tidak membantah ataupun mengiyakan soal sosok perempuan bule yang diduga menjadi kekasihnya itu. Dengan nada bercanda, ia malah mengaku dekat dengan banyak wanita dan memiliki banyak pacar.

"Aku banyak dekat sama cewek. Banyak foto cewek di Instagram gue, ada Vanesha dan lain-lain," kata Iqbaal saat ditemui di sebuah kesempatan ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Jumat (18/1). "Pokoknya pacar banyak, banyak deh pacar gue."

Selain itu, Iqbaal mengaku tidak punya standar tinggi untuk pacar idaman. Baginya, syarat yang terpenting dan harus dipenuhi adalah bisa nyambung satu sama lain. "Pokoknya yang nyambung sama gue," kata Iqbaal.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait