Produksi 'Fantastic Beasts 3' Ditunda, Jadwal Rilis Terancam Ikut Mundur
Warner Bros. Pictures
Film

Meleset dari jadwal awal, proses syuting 'Fantastic Beasts 3' baru dimulai pada bulan Maret sampai Juni mendatang.

WowKeren - Para penggemar franchise "Fantastic Beasts" tentunya tahu benar jika seri prekuel "Harry Potter" tersebut akan terbagi dalam lima film yang rencananya akan tayang setiap dua tahun sekali. Mulai dari tahun 2016 hingga 2024 mendatang.

Di tahun 2016 sendiri, Warner Bros sudah mengawali kesuksesan franchise ini dengan merilis "Fantastic Beasts and Where to Find Them". Kemudian disusul oleh sekuelnya, "Fantastic Beasts: the Crimes of Grindelwald" pada tahun 2018 lalu.

Namun kini, kabar terbaru justru menyebut jika seri ketiga dari film ini mengalami penundaan produksi, sehingga mau tak mau berefek pada mundurnya jadwal rilis. Dilansir Deadline pada Senin (21/1), Warner Bros dikabarkan memundurkan produksi "Fantastic Beasts 3" sampai musim gugur 2019, yang diperkirakan berlangsung selama bulan Maret sampai Juni.

Tentunya ini sangat meleset dari rencana awal di mana proses produksi seri ketiga ini akan dimulai pada bulan Desember 2018 lalu hingga Maret mendatang. Para Aktor dan aktris yang terlibat dalam franchise ini pun kabarnya sudah diberi tahu terkait kemunduran jadwal produksi ini.


Hingga kini, belum ada keterangan lebih lanjut mengenai detail dari penggarapan "Fantastic Beasts 3', maupun jalan cerita yang bakal disuguhkan. Namun yang pasti, sekuel ketiga ini sangat dinantikan, mengingat bahwa "Fantastic Beasts: the Crimes of Grindelwald" menyajikan akhir cerita yang menggantung dan menimbulkan rasa penasaran.

Di sisi lain, J.K. Rowling selaku sang kreator seri "Harry Potter" dan "Fantastic Beasts" telah mengonfirmasi adanya seri ketiga petualangan Newt Scamander (Eddie Redmayne) ini sejak bulan Juni 2018 lalu. Selain itu, Rowling juga mengungkapkan bahwa "Fantastic Beasts" akan mengupas tuntas tentang pertarungan bersejarah antara Grindelwald dengan Albus Dumbledore.

Masa tersebut terjadi selama 19 tahun hingga akhirnya Dumbledore mengalahkan mantan rekannya itu dan meraih tongkat sihir Elder pada tahun 1945. Di tahun itu pula, Tom Riddle alias Voldemort diketahui lulus dari sekolah sihir Hogwarts. Sehingga tak heran jika cerita yang disajikan Rowling akan semakin kompleks.

Terlepas dari hal tersebut, beberapa aktor juga sudah mengonfirmasi keterlibatan mereka dalam "Fantastic Beasts 3" mendatang. Mulai dari sang villian utama, yakni Johnny Depp hingga Ezra Miller yang kembali memerankan sosok Credence Barebone alias Aurelius Dumbledore, dimana karakternya bisa dibilang menjadi kunci utama dari seri selanjutnya.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru