Kakak Perempuan Lamaran, Ekspresi Bengong Iqbaal Ramadhan Jadi Sorotan
Instagram/fildza.h
Selebriti

Sebelumnya, kakak perempuan Iqbaal sempat mencuri perhatian karena parasnya yang cantik dan cerdas.

WowKeren - Keluarga besar Iqbaal Ramadhan tengah diselimuti rasa bahagia. Pasalnya, kakak kandung Iqbaal, Fildza Hasnamudhia baru saja dilamar seorang pria.

Fildza atau yang akrab disapa Ody itu sempat mencuri perhatian karena parasnya yang cantik. Warganet bahkan sempat salah mengira Ody sebagai pacar Iqbaal. Selain itu, Ody juga dikenal sebagai selebgram yang pintar juga cerdas. Kini, ia berprofesi sebagai Dokter Gigi.

Acara lamaran Ody yang digelar pada Minggu (20/1) berlangsung cukup meriah. Beberapa momen lamaran juga sempat dibagikan lewat akun Instagram pribadinya. Ody terlihat cantik menawan dengan balutan kebaya berwarna tosca.

Dari sekian banyak foto Ody, lucunya netter malah salah fokus pada foto terakhir yang memperlihatkan ekrspresi bengong Iqbaal. Pria berusia 19 tahun ini malah terlihat bengong. "CONGRATS FOR TEH ODY AND MAS ADI. Btw, jangan ngakak ya sama foto terakhir caption yang cocok untuk foto terakhir!" tulis Ody.


Ekspresi Iqbaal tersebut malah sukses menjadi sorotan netter. Banyak netter merasa gemas dengan ekspresi bengong Iqbaal. Ada juga yang menggoda dengan melempar candaan bahwa Iqbaal sedang membatin kapan bisa menyusul sang kakak.

"Baale kenp melongo aja, lagi meratapi nasib yakkkk wkwk @iqbaal.e," kata akun @sep****h96. "Bengong aja mas nya meratapi apaan," kata akun @des****dr_. "Foto terakhir dia sambil ngebatin. Kapan aku nyusul gitu ya ka," kata akun @san****a15.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait