Hanung Bramantyo Dicatut Kasus Penipuan, Zaskia Adya Mecca Tegaskan Open Casting Tak Dipungut Biaya
Instagram/hanungbramantyo
Selebriti

Zaskia Adya Mecca menunjukkan bukti chat yang mengatasnamakan Hanung Bramantyo meminta bayaran untuk mengikuti sebuah casting.

WowKeren - Hanung Bramantyo dikenal sebagai sutradara papan atas dengan film-film dan karya-karyanya yang sudah banyak menang dalam berbagai ajang penghargaan. Menjadi seorang sutradara juga tak membuat Hanung luput dari kasus penipuan.

Melalui unggahan dalam Instagram Story, istri Hanung, Zaskia Adya Mecca mengingatkan para followers-nya untuk tidak terjebak kasus penipuan casting yang mencatut nama suaminya. Zaskia membagikan bukti percakapan antara Widhi Susila Utama, casting director dan rekannya bernama Apri mengenai proyek film yang akan dibuat Hanung.


"Produser Jansen Sihombing, orang castnya Bimo Andara, sutradara Hanung PH. Sebelumnya bikin film Tragedy of Farah Series," bunyi pesan tersebut seperti dalam Instagram Story Zaskia pada Selasa (22/1).

Zaskia menegaskan bahwa casting yang dilakukan oleh Hanung adalah gratis dan tidak pernah dipungut biaya. Ia juga menjelaskan terkait soal casting sudah ada di Instagram pribadi Hanung serta rumah produksi yang menanunginya.

"Ini ada penipuan bermodus casting, yang mencatut nama Hanung Bramantyo. Jadi gaess, jangan gampang percaya ya..." tegas Zaskia. "Mas Hanung film2nya under @dapurfilm infonya atau dari Instagram pribadinya..Apalagi kalau minta uang. Fix itu penipuan.

Zaaskia Adya Mecca Mengingatkan Oper Castiing Tak Berbayar

Instagram Story

Zaskia juga sempat mengingatkan agar tidak mudah tertipu dengan modus open casting yang diharuskan membayar sejumlah uang. Padahal belum tentu juga calon pemain tersebut akan diterima dan bisa bermain di film Hanung.

"Dimana-mana kalau promo talent itu dikasih ongkos, bukan sebaliknya malah harus membayar," kata Zaskia. "Jadi kalau ada perjanjian setelah casting pemain harus bayar, fix itu adalah penipuan."

You can share this post!

Related Posts
Loading...