Ryan Reynolds Pastikan 'Deadpool 3' Berbeda dari Seri Sebelumnya
20th Century Fox
Film

Ryan juga mengonfirmasi bahwa film ini sedang berada dalam tahap pengembangan.

WowKeren - Kabar gembira untuk para pecinta franchise "Deadpool". Pasalnya, sang pemeran utama yakni Ryan Reynolds memastikan bahwa seri ketiga dari film antihero ini sedang dalam tahap pengerjaan.

Dilansir Comic Book pada Rabu (23/1), Ryan juga menegaskan bahwa "Deadpool 3" ini dipastikan akan mengusung alur cerita yang sangat bebeda dari dua pendahulunya. "(Film ini) akan menuju ke arah yang sangat berbeda," ujar Ryan.


Tak hanya itu, suami Blake Lively ini juga mengklaim bahwa kemungkinan akan ada perubahan dari sejumlah karakter. "Biasanya, mereka membuat ulang atau mengubah sebuah karaker." imbuhnya.

Masih belum diketahui pasti apa maksud "perbedaan" yang diungkapkan oleh Ryan. Namun banyak yang menduga jika perbedaan ini disebabkan adanya kerja sama antara Fox dan Disney, yang mungkin saja secara tak langsung membawa perubahan pada gaya penggarapan "Deadpool" selayaknya film-film Marvel Cinematic Universe

Di sisi lain, bisa dibilang penggarapan "Deadpool 3" mendulang risiko yang cukup besar. Terutama menilik dari film sebelumnya, "Deadpool 2", yang kurang menuai respon bagus dari publik.

Meski demikian, "Deadpool 2" tetap menjadi film superhero dengan rating R kedua terlaris, menyusul seri pertamanya. Tercatat, film yang dirilis perdana pada bulan Mei 2018 itu mengantongi sekitar USD 743,8 juta (sekitar Rp 10 triliun) di seluruh dunia.

You can share this post!

Related Posts
Loading...