Garuda Banting Harga Tiket, Potongan Hingga 70 Persen di Musim Sepi Penumpang
Nasional

Maskpai Garuda memberikan sejumlah promo potongan harga di beberapa rute tertentu.

WowKeren - Maskapai penerbangan Garuda memberikan promo menarik bagi para penumpangnya. Pasalnya, Garuda menyebut akan memberikan potongan harga tiket hingga 70 persen.

Keputusan ini diambil untuk tiket-tiket yang dibeli pada musim sepi penumpang. Direktur Utama Garuda Indonesia Ari Askhara menjelaskan bahwa penurunan harga tiket tersebut dilakukan untuk beberapa rute. "Rute-rute tertentu langsung 70 persen, bukan lagi 'up to' 70 persen, tidak ada lagi 10 persen-20 persen untuk low season," ungkap Ari Askhara seperti dilansir Antara pada Rabu (23/1).

Kendati demikian, harga tiket tidak akan diturunkan pada musim yang ramai penumpang. Ia juga meminta kepada situs-situs pembelian tiket untuk mencatumkan harga sebelum dan sesudah diskon. Hal itu diharapkan dapat memberikan penjelasan kepada masyarakat bahwa harga tiket sudah diturunkan.

View this post on Instagram

Menghitung hari menuju HUT ke-70, kami sudah siap berbagi senyum dari Aceh hingga Papua. Ayo rayakan keseruannya dan nantikan berbagai penawaran menarik dari kami mulai 26 Januari 2019! www.garuda-indonesia.com/hutga70 #RoadTo70thAnniversary


A post shared by Garuda Indonesia (@garuda.indonesia) on

Harga tiket yang mendapatkan promo pemotongan harga hingga 70 persen ini berlaku pada tiket penerbangan domestik maupun internasional. "Jadi semuanya kami turunkan, memang terjadi pertanyaan dari masyarakat kok cuma segitu kapasitasnya, karena kita menawarkan harga murah 30 persen. Jadi, mohon masyarakat mengerti kita memang jual yang murah dulu," pungkas Ari.

Garuda sendiri akan menggelar Garuda Group Anniversary Online pada tanggal 26 Januari hingga 30 Januari 2019 mendatang. Pada momen tersebut, Garuda akan menjual tiket-tiket dengan potongan harga hingga 70 persen di rute tertentu.

Untuk rute-rute dengan harga normal adalah Denpasar, Yogyakarta, Surabaya, Aceh, dan Padang. Sementara itu, rute dengan potongan 50 persen adalah rute Ambon, Makassar, dan Jayapura.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait