Teori Penggemar, Bruce Banner Diduga Bakal Jadi Red Hulk di 'Avengers: Endgame'
Marvel Studios
Film

Banyak yang menduga jika Bruce Banner dan Hulk nantinya akan meleburkan kesadaran mereka menjadi satu.

WowKeren - Teori-teori dan spekulasi terkait jalan cerita "Avengers: Endgame" masih terus bermunculan di kalangan penggemar. Tentunya hal ini berkaitan dengan antusiasme berlebih dari para pecinta film MCU untuk menyambut seri keempat "The Avengers" tersebut.

Kali ini, teori terbaru membahas mengenai sosok Bruce Banner dan alter ego miliknya, Hulk (Mark Ruffalo). Seperti yang diketahui, Hulk sendiri hanya muncul di menit-menit awal "Avengers: Infinity War" dan setelahnya sosok raksasa hijau tersebut ketakutan untuk muncul kembali usai berhadapan dengan Thanos (Josh Brolin).

Bahkan untuk membantu mengalahkan pasukan Black Order yang menyerang Wakanda, Bruce Banner sampai harus mengenakan armor buatan Shuri (Letitia Wright). Terkait hal ini, tentunya tak heran jika penggemar bertanya-tanya, apakah Hulk akan kembali muncul dalam "Avengers: Endgame" mendatang.

Belum lama ini, seorang pengguna situs Reddit dengan nama akun Mr_Leeman mengungkapkan teorinya terkait hal kemunculan sang raksasa hijau. Menurutnya, "Avengers: Endgame" kelak tak akan kembali memunculkan sosok Hulk, melainkan memperkenalkan karakter Profesor Hulk, atau Red Hulk.


Dilansir Comic Book pada Kamis (24/1), pengguna Reddit ini mengingatkan penggemar pada film "Iron Man 3", tepatnya ketika Extremis diperkenalkan. Mr_Leeman ini menyebut kemungkinan bahwa tim Avengers yang tersisa bisa jadi akan menyuntik Bruce dengan serum untuk membangkitkan Hulk kembali. Namun tak hanya kembali sebagai Hulk, mungkin saja suntikan itu akan memunculkan versi lain dari si raksasa hijau, yakni Red Hulk.

Sedangkan kemungkinan lainnya menyebut jika Bruce Banner dan Hulk akan meleburkan kesadaran mereka menjadi satu dan menciptakan karakter Profesor Hulk. Dalam versi komik, Profesor Hulk digambarkan sebagai raksasa hijau berotak cerdas, mengingat bahwa Bruce sendiri memiliki banyak gelar di bidang akademik.

Meski demikian, tentunya teori ini belum dapat dibuktikan kebenarannya sebelum penggemar menyaksikan "Avengers: Endgame" secara langsung. Meskipun, tak bisa dipungkiri jika banyak sekali pecinta film MCU yang mengharapkan kembalinya Hulk di seri lanjutan "Avengers: Infinity War" tersebut.

Kembali disutradarai oleh Anthony dan Joe Russo, rencananya sajian penutup 22 film MCU ini akan dirilis pada 26 April mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel