Oscar 2019: Tak Masuk Nominasi Sutradara Terbaik, Begini Tanggapan Bradley Cooper
Getty Images/Dia Dipasupil
Film

Alih-alih kecewa, Bradley justru menyebut bahwa kesempatan seperti ini tak datang dua kali dalam hidupnya.

WowKeren - Luputnya nama Bradley Cooper dalam kategori Best Director alias Sutradara Terbaik dalam ajang Oscar 2019 memang menuai kekecewaan dari banyak pihak. Apalagi mengingat bahwa Bradley dinominasikan dalam kategori serupa di ajang penghargaan lainnya seperti Golden Globes Awards serta Critics' Choice Awards.

Meski demikian, Bradley sendiri mengaku sama sekali tak merasa kecewa. Baginya, yang terpenting adalah "A Star is Born" mampu mengantongi banyak nominasi dalam ajang prestisius tersebut. Tercatat, film yang dibintangi sekaligus disutradarai olehnya itu masuk dalam delapan nominasi secara keseluruhan.

Dilansir E!news pada Kamis (24/1), aktor berusia 44 tahun ini justru mengaku sangat bersyukur atas pencapaian gemilang yang diraih oleh film garapannya tersebut. "Setiap orang yang mengerjakan film ini benar-benar mengambil risiko menempatkan diri di sana - dengan harapan bahwa orang-orang akan terhubung dan merasakan sesuatu yang mendalam," ungkap Bradley.

Lebih lanjut, aktor pengisi suara karakter Rocket Raccoon di seri "Guardians of the Galaxy" itu mengaku bahwa kesempatan emas seperti ini tak akan datang dua kali dalam hidupnya. "Ketika aku mendapat kesempatan ini, aku tahu bahwa aku harus mempertaruhkan semuanya karena mungkin saja aku tidak akan pernah mendapatkan kesempatan lain," imbuhnya.


"A Star is Born" sendiri masuk dalam kategori utama seperti Best Picture, lalu Best Actor untuk Bradley Best Actress untuk akting Lady Gaga, Best Supporting Actor untuk Sam Elliot, Best Adapted Screenplay, Best Original Song, Best Cinematography, hingga Best Sound Mixing.

Sebelumnya, produser film Lynette Howell Taylor mengatakan bahwa "A Star Is Born" adalah film yang memadukan visi dan hasrat Bradley sebagai sineas. Lynette juga memuji aktor "American Sniper" tersebut atas kontribusinya pada film ini. "Kita semua di sini karena dia (Bradley). Kenyataannya adalah, dia sudah menyelesaikan semua ini."

"Ini pencapaian luar biasa baginya. Yang benar adalah bahwa dia sendiri dicalonkan tiga kali, dan dia diwakili dalam delapan nominasi. Tiga aktor termasuk dia mendapat nominasi. Kuharap dia mengakui berapa banyak kehidupan dan karier yang dia ubah karena film ini. Ini pencapaian yang luar biasa," lanjut sang produser.

Di sisi lain, ajang Oscar 2019 sendiri akan dilangsungkan pada 24 Februari mendatang di Dolby Theatre, Los Angeles, California.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru