'The Beach Bum' Rilis Poster Anyar, Tampilan 'Nyentrik' Zac Efron Jadi Sorotan
Getty Images/Kevin Winter
Film

Beda dari biasanya, Zac tampil dengan potongan rambut aneh dengan jambang dan brewok di wajahnya.

WowKeren - Neon Entertainment akhirnya merilis poster baru untuk proyek anyar mereka, "The Beach Bum". Poster ini tampak menampilkan para pemeran utama di film tersebut, dengan menonjolkan karakter Moondog yang diperankan oleh Matthew McConaughey.

Meski secara sekilas tak ada yang aneh dalam poster ini, namun penggemar justru menyoroti tampilan Zac Efron yang juga tampak bergabung dengan line-up pemeran lainnya. Pasalnya, mantan aktor Disney ini tampil tak biasa dengan potongan rambut aneh dan bertelanjang dada. Bahkan mantan kekasih Vanessa Hudgens ini juga tampil garang dengan brewok tebal dan jambang di wajahnya.

The Beach Bum


Sejatinya, ini bukanlah pertama kalinya Zac memamerkan tampilan nyentriknya di film ini. Sebelumnya, aktor berusia 31 tahun tersebut juga menjadi bahasan hangat pada awal tahun 2018 lalu kala tampilannya dalam film "The Beach Bum" bocor di media sosial.

Kala itu, Zac tampil sangar dengan rambut pirang. Bukan hanya itu, ia juga mengenakan vest jeans warna-warni dan celana renang merah yang dikenakannya pun membuatnya makin nyentrik.

Sementara itu, "The Beach Bum" bercerita tentang pemberontak bernama Moondog (McConaughey), seorang bajingan pemberontak dan selalu hidup dengan seenaknya. Selain Zac dan McConaughey, film ini juga dibintangi oleh Isla Fisher hingga Snoop Dogg. Ditulis dan disutradarai oleh Harmony Korine, rencananya film ini akan dirilis pada 22 Maret mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru