Oscar 2019: 'Black Panther' Masuk dalam 7 Nominasi, Begini Ungkapan Bahagia Chadwick Boseman
Twitter/chadwickboseman
Film

Merasa bangga dan diakui, Chadwick sempat tak percaya jika 'Black Panther' masuk nominasi Oscar.

WowKeren - Marvel Studios tentunya patut berbangga diri lantaran salah satu film besutan mereka, "Black Panther", berpotensi mendulang sukses besar di ajang Oscar 2019. Pasalnya, film garapan sutradara Ryan Coogler ini berhasil masuk dalam tujuh nominasi sekaligus di ajang tersebut, termasuk kategori utama seperti Best Picture.

Selain itu, film yang berlatarkan negara fiktif Wakanda ini sukses memecahkan rekor baru dalam sejarah Oscar. "Black Panther" tercatat sebagai film superhero pertama yang mendapatkan nominasi Best Picture, serta menjadi film adaptasi komik pertama yang dinominasikan dalam kategori tersebut.

Oleh karena itu, tak heran jika sejumlah pihak yang terlibat dalam penggarapan film ini pun tengah diliputi rasa bahagia. Tak terkecuali sang pemeran utama, Chadwick Boseman. Bahkan pemeran T'Challa ini tak segan mengungkapkan rasa bangganya melalui akun Twitter pribadinya.


"Kita baru saja membuat sejarah," tulis aktor berkulit hitam tersebut. "Suatu kehormatan yang tak dapat dipercaya. Terima kasih kepada @TheAcademy dan selamat untuk keluarga @theblackpanther!" pungkasnya menyertai gambar Black Panther di sampul majalah Entertainment Weekly edisi Oscar.

Di kategori Best Picture sendiri, "Black Panther" pun harus bersaing ketat dengan sederet judul film populer lainnya. Mulai dari "BLACKkKLANSMAN", "Bohemian Rhapsody", "The Favourite", "Green Book", "Roma", "A Star Is Born", hingga "Vice".

Sementara itu, selain Best Picture, "Black Panther" juga dinominasikan dalam kategori Best sound editing, Best Sound Mixing, Original Score, Best Desain Costume, Best Desain Production, dan Best Original Song. Terlepas dari hal tersebut, ajang Oscar 2019 sendiri bakal dihelat pada 24 Februari mendatang di Dolby Theatre, Los Angeles, California.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel