Rahasia Boy William Bikin Narasumber Blak-Blakan di 'Nebeng Boy', Ada Pesan Menyentuh Seperti Ini
Instagram/boywilliam17
Selebriti

Dalam konten 'Nebeng Boy', Boy William sering membolak-balikan emosi narasumber hingga membuat mereka berterus terang.

WowKeren - Boy William merupakan salah satu aktor Tanah Air yang memiliki kanal YouTube. Hingga berita ini ditulis, kanal YouTube miliknya telah di-subscribe sebanyak 891,444.

Konten di kanal YouTube milik Boy yang terkenal adalah "Nebeng Boy" dan Drink With Boy". Dalam konten tersebut, Boy sering mengundang narasumber artis-artis yang sedang menjadi perbincangan. Bukan hanya mengundang, Boy juga berhasil membolak-balikan emosi si narasumber.

Lalu apa rahasia Boy hingga si narasumber mau blak-blakan dalam kontennya? Seperti Gisella Anastasia yang mau membahas perceraiannya saat diundang, atau pun pengakuan Luna Maya soal ditawar setengah harga. Boy mengaku narasumber yang diundang sebelumnya sudah pernah bercakap dengan dia.

"Gimana? Gue nggak tahu tapi gue ajak ngobrol, gue ajak keliling tapi karena mereka teman-teman," kata Boy, dilansir DetikHot pada Jumat (25/1). "Memang teman atau memang pernah ketemu sebelumnya dan pernah ada conversation sebelumnya."

Boy juga menjelaskan setiap ia mengundang narasumber, ia memposisikan diri bukan sebagai pengorek, melainkan berperan menjadi teman ngobrol. Ditanya soal bagaimana membuat mereka berterus terang, Boy malah angkat tangan.


"Bukan hanya kita korek tapi kalau kita ajak ngobrol tentang cerita mereka I think its easier (aku pikir akan lebih mudah) kalau kita pernah ketemu sebelumnya, kalau kita udah pernah kenal," lanjut Boy. "Gue sih kalau ditanya gimana caranya mereka ngobrol kayak gitu, gue angkat tangan."

Lebih lanjut, pria berusia 27 tahun ini akan memposisikan si artis yang menjadi narasumbernya sebagai manusia biasa. Bukan sebagai publik figur atau embel-embel lainnya, melainkan sama-sama manusia biasa.

"Jadi lepas jabatan kalian, lepas image kalian, lepas nama besar kalian," ucap Boy. "Mari kita jadi manusia aja di sini, dua manusia nggak ada siapa-siapa di dalam mobil, ngobrol like a human being."

Boy William ingin konten yang ia tampilkan berbeda dengan acara televisi kebanyakan. Bintang "Dimsum Martabak" ini juga mengungkapkan bahwa konten yang ia buat turut mengandung pesan menyentuh bahwa tiap manusia memiliki masalah baik itu orang biasa atau seorang artis.

"Tujuan gue mau kasih lihat ke semua orang even orang-orang top ini sama kayak kita semua," pungkas Boy. "Kita punya masalah, we all the same (kita semua sama)."

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait