Sutradara Patty Jenkins Sebut 'Wonder Woman' Bakal Berakhir dalam Tiga Seri
Warner Bros. Pictures
Film

Sutradara Patty Jenkins mengklaim bahwa ia mengetahui ke arah mana kisah 'Wonder Woman' akan berakhir.

WowKeren - Tak dapat dipungkiri bahwa "Wonder Woman" merupakan salah satu franchise film tersukses yang pernah dibesut oleh DCEU. Oleh karena itu, tak heran jika penggemar begitu menantikan seri kedua dari film ini, yakni "Wonder Woman 1984".

Meskipun bisa dibilang menuai sukses besar, namun rupanya Warner Bros dan DC Films memutuskan bahwa petualangan Diana Prince (Gal Gadot) dalam franchise ini akan berakhir di seri ketiga saja. Hal ini diungkapkan oleh sang sutradara, Patty Jenkins.


Dilansir Aceshowbiz pada Sabtu (26/1), Patty mengatakan bahwa dirinya sudah tahu ke arah mana ia akan membawa akhir kisah sang Wonder Woman. "Aku punya rencana yang cukup jelas untuk film 'Wonder Woman', aku melihat bagaimana busurnya harus diakhiri. Aku memiliki hasrat yang besar untuk itu," ungkap Patty.

Meski demikian, belum jelas apakah Warner Bros dan DC benar-benar akan menjadikan franchise ini sebagai sebuah trilogi. Namun dalam kebanyakan kasus, tentunya sejumlah studio ingin terus mengembangkan franchise film yang dianggapnya mendulang kesuksesan.

Terlepas dari hal tersebut, "Wonder Woman 1984" sendiri baru saja merampungkan syuting pada akhir tahun 2018 lalu setelah melakukan proses pengambilan gambar di sejumlah negara. Meskipun detail plot seri kedua "Wonder Woman" ini masih ditutup rapat, namun Patty Jenkins menjamin bahwa sekuel ini akan menyajikan kejutan besar bagi para penggemar. Apalagi dalam film ini sang Wonder Woman dipastikan bakal menyambangi Gedung Putih.

"Wonder Woman 1984" akan mengambil setting waktu saat Perang Dingin terjadi, dimana sang Wonder Woman bakal bertarung menghadapi tentara Uni Soviet. Selain Gal Gadot, film ini juga akan turut dibintangi oleh Kristen Wiig sebagai Cheetah, Chris Pine yang kembali memerankan Steve Trevor, dan masih banyak lagi. Rencananya, "Wonder Woman 1984" akan dirilis pada 5 Juni 2020 mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...