Jadi Pengacara Kondang dengan Kekayaan Rp 4,5 Triliun, Gaji Pertama Hotman Paris Bikin Tercengang
Instagram/hotmanparisofficial
Selebriti

Kesuksesan Hotman Paris membuat orang lain penasaran, termasuk Ria Ricis yang kemudian mengundangnya membuat video di YouTube.

WowKeren - Hotman Paris Hutapea dikenal sebagai seorang pengacara hebat Indonesia. Selain sukses sebagai pengacara, Hotman kini juga merambah industri hiburan Tanah Air lewat acara talkshow yang dipandunya.

Selain itu, Hotman juga terkenal dengan kehidupannya yang mewah dan suka hura-hura bersama wanita cantik. Pasalnya, pria berusia 59 tahun ini diduga memiliki kekayaan hingga mencapai Rp 4,5 triliun.

Kesuksesan Hotman tersebut membuat orang lain penasaran, termasuk Ria Ricis. Alhasil, Ricis pun mengajak Hotman untuk berkolaborasi dalam konten YouTube miliknya. Dalam video tersebut, Ricis meminta Hotman untuk berbagi kisah suksesnya ke publik.

Rupanya, Hotman juga pernah mengalami masa-masa sulit. Ia menceritakan tentang awal kariernya sebagai pengacara.

Pria yang kini mengaku hanya menerima bayaran dollar Amerika Serikat dalam menangani kasus hukum itu ternyata pernah mendapat upah sedikit. "Dulu pekerjaan pertama di kantor OC Kaligis, gaji pertama saya Rp 200 ribu," kata Hotman.

Tak hanya itu, Hotman juga harus berdesak-desakan dengan penumpang angkutan umum yang lain demi menemui klien dan menyelesaikan kasusnya. Ia bahkan tidak bisa memakai dasi karena takut rusak saat naik angkot.

"Dulu waktu saya mau sidang, dari kantor OC Kaligis enggak sekeren ini," tutur Hotman. "Karena kita kan naik bis kota. Dasinya saya kantongin dulu."

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait