SAG Awards 2019: Rami Malek Sabet Piala Aktor Terbaik
Getty Images/Kevork Djansezian
Film

Dengan kemenangan ini, Rami diduga bakal meraih prestasi serupa di ajang Oscar mendatang.

WowKeren - Penonton yang sudah menyaksikan film biopik Queen, "Bohemian Rhapsody" pastinya setuju jika Rami Malek berhasil mengeksekusi perannya sebagai sosok Freddie Mercury dengan sangat apik. Tak hanya dari segi visual, gerak tubuh hingga logat vokalis kontroversial tersebut juga mampu ditiru dengan sempurna oleh Rami.

Atas akting cemerlangnya tersebut, tentunya tak mengherankan jika Rami Malek diganjar dengan penghargaan sebagai Aktor Terbaik dalam sejumlah ajang penghargaan bergengsi. Salah satunya adalah  Screen Actors Guild (SAG) Awards 2019.

Dalam ajang penghargaan bergengsi bagi insan perfilman dan pertelevisian ini, Rami sukses meraih piala Outstanding Performance by a Male Actor in a Leading Role in a Motion Picture. Dengan keberhasilan ini, aktor berusia 37 tahun tersebut sukses  mengalahkan para pesaingnya yang lain. Mulai dari Christian Bale, Bradley Cooper, Viggo Mortensen, hingga John David Washington.

Raihan ini tentunya menambah daftar panjang penghargaan yang diperoleh Rami lewat perannya di "Bohemian Rhapsody". Tercatat, kekasih Lucy Boynton tersebut berhasil menyabet predikat sebagai aktor terbaik dalam ajang Golden Globes Awards, AACTA International Awards, hingga Satellite Awards.

Bahkan atas sederet kemenangannya tersebut, rasanya tak heran jika Rami juga bakal memboyong piala serupa dalam ajang Oscar yang bakal dihelat bulan Februari mendatang. Apalagi biasanya kemenangan di SAG Awards disebut-sebut bakal menjadi indikasi raihan serupa dalam ajang Oscar.

Di sisi lain, SAG Awards 2019 sendiri digelar di Shrine Auditorium, Los Angeles, California, Amerika pada Minggu (27/1) malam waktu setempat. Sejumlah pemenang dalam masing-masing kategori pun masih terus diumumkan dalam ajang prestisius tersebut.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel