Pintu Rezeki Melanie Putria Terbuka Lebar Berkat Hobi Lari hingga Dikontrak Brand Terkenal
Instagram/melanieputria
Selebriti

Melanie Putria mengaku sudah sejak tahun 2012 silam mulai menggeluti hobi olahraga larinya.

WowKeren - Melanie Putria merupakan Putri Indonesia tahun 2002 silam. Dilihat dari setiap postingan foto dalam Instagram miliknya, wanita kelahiran 17 April 1982 ini tampaknya memiliki hobi di bidang olahraga lari.

Melanie mengaku sudah sejak tahun 2012 silam mulai menggeluti olahraga lari. Bukan hanya sekedar hobi biasa, sejumlah pertandingan dari mulai dalam hingga luar negeri juga diikuti oleh Melanie. Salah satunya lomba lari maraton di News York City Marathon pada bulan November 2018 lalu.

"Karena kan aku baru selesai juga maraton dari New York. Jadi baru aja bulan November lalu," kata Melanie ditemui di Hotel Atlet Century, Senayan, Jakarta pada Rabu (5/2). "Untuk bisa ikutan maraton lagi kan, butuh paling enggak 6 bulan lagi untuk istirahat."

Selain sehat, hobi olahraga lari juga membuka pintu rezeki Melanie terbuka lebar. Ia bahkan dikontrak oleh sederet brand terkenal dari minuman hingga produk sepatu.

"Dari segi materi, alhamdulillah dapat kesempatan kerja sama Pocari. Bekerja sama dengan brand minuman, sepatu," ucap Melanie. "Jadi buka pintu rezeki, itu bonus."


Tapi hal itu bukan berarti Melanie hanya giat berolahraga usai dikontrak oleh brand terkenal tersebut. Bagi Melanie, olahraga lari sudah menjadi bagian dari hidupnya. Justru bonus yang ia terima saat ini bisa membuat dirinya semakin terpacu dalam berolahraga.

"Walaupun memang sebelum aku dikontrak sama brand pun, aku sudah menjalani olahraga sebagai bagian dari hidup. Jadi bukan ujug-ujug aku dikontrak brand jadinya harus semangat olahraga, enggak gitu juga," ungkap Melanie. "Sebelumnya emang udah ngejalanin olahraga secara rutin. Dengan adanya tambahan kerjasama dengan brand, jadi otomatis aku punya tanggung jawab lebih."

Selain sehat dan bonus rezeki, hal lain yang dipanen Melanie dari hobinya ini adalah memiliki tubuh ideal. Bukan hanya soal fisik, dari segi rohani Melanie mengaku juga lebih positif.

"Kayak di diri sendiri ya dari fisik udah keliatan banget. Kedua dari sisi mental. Aku jadi orang yang lebih positif," pungkas Melanie. "Dari segi value hidup, aku jadi orang yang disiplin banget yang enggak bisa nyerah."

Sementara untuk urusan warna kulit yang makin menghitam, mantan istri Angga Puradiredja vokalis Maliq & D' Essentials ini mengaku tak masalah. Melanie lebih memilih dampak positif yang ia terima ketimbang memikirkan masalah kulit.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait