Iqbaal Ramadhan Ngaku 'Menikah' dengan Sang Kekasih, Akui Butuh Pendamping Hidup
Instagram
Selebriti

Iqbaal Ramadhan sempat digosipkan berpacaran dengan teman bulenya.

WowKeren - Iqbaal Ramadhan sempat diisukan berpacaran dengan bule cantik bernama Mikaela Lezcano. Gosip tersebut beredar setelah Iqbaal membagikan fotonya dan Mikaela tengah makan bareng di sebuah restoran.

Penggemar Iqbaal pun mengaku patah hati kala mengetahui idolanya tak lagi single. Namun, Iqbaal seolah menampik kabar tersebut dengan menyatakan bahwa ia memiliki banyak pacar.

Baru-baru ini, Iqbaal malah menyatakan telah "menikah" dengan sang kekasih ketika ditanya tentang status hubungannya. "I'm marriage, I'm marriage to my girlfriend," seloroh Iqbaal dilansir detikHOT.

Kendati hanya bermaksud bercanda, Iqbaal mengaku bahwa dirinya kini memang merasa sudah membutuhkan seorang kekasih. Menurut Iqbaal, dukungan dari orang terkasih selain keluarga dan teman juga merupakan persoalan penting.

"I'm nineteen, again dan di umur 19 ini gue juga punya apa ya, support sistem tuh enggak cuma dari keluarga dan teman-teman," tutur Iqbaal. "Tapi rasanya juga punya seseorang yang selalu ada buat gue juga rasanya penting banget gitu."

Cowok lulusan United World Colleges ini juga merasa apabila ingin memiliki pacar bukan berarti dirinya tak bahagia. Iqbaal menilai bahwa sosok kekasih dapat membuatnya jauh lebih bahagia apabila memang bertemu orang yang tepat.

"Karena konsep gue, kalau single bahagia, kalau lo pacaran bahagianya harus double lagi, enggak boleh meribetkan, enggak boleh complicated," ujar pemeran Dilan dalam film "Dilan 1990" ini. "Ketika itu sudah jadi hal yang ribet banget itu berarti antara bukan orang yang tepat, cara menjalani yang tidak tepat."

Bagi Iqbaal, cinta adalah sesuatu yang tak hanya indah, namun juga mudah. "Karena buat gue love is easy, its too beautiful," tutup Iqbaal.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait