Banjir Hujatan, Choky Andriano Akhirnya Klarifikasi Soal Foto 'Nakal' Bareng Cewek
Instagram/ck.andriano
Selebriti

Banyak netter yang masih memberikan cibiran usai membaca klarifikasi Choky Andriano berikut ini.

WowKeren - Choky Andriano sedang menjadi sorotan. Gara-garanya adalah akun @lambe_turah membagikan foto nakal Choky bersama seorang wanita pada Senin (11/2). Choky terlihat tak ragu untuk memeluk bahkan mencium wanita yang ada di sebelahnya dalam foto tersebut.

Berbagai komentar diberikan oleh netter usai melihat foto "nakal" Choky tersebut. Tak sedikit netter yang melontarkan komentar miring untuk Choky yang dianggap telah memberikan contoh yang kurang baik sebagai publik figur. Ditambah lagi, aksi "nakal" Choky dengan wanita cantik itu kabarnya disiarkan oleh salah satu aplikasi live streaming.

"Kampungan," celetuk netter. "Sangat menjijikan. Karena saya seorang istri. Yg pasti kalo saya jadi istrinya saya ceraikan lelaki begini," seru yang lain. "Anak istri gmn itu ya allah smpe ad yg ciuman nya sgla. Kan baru pny bayi juga dasar laki2," kata netter lain. "Yg dirumah sudah menunggu setia, duhh Inget anak istri.. Istri baru lahiran ga inget apa ya," tutur lainnya.


Usai banjir hujatan dari netter, Choky pun akhirnya memberikan klarifikasi terkait foto "nakal"-nya. Bintang drama kolosal "Angling Darma" itu menjelaskan bahwa saat itu dirinya tengah berada di acara ulang tahun salah satu temannya. Ia juga meminta maaf dan mengaku khilaf.

"Untuk semua para temen2 dan sahabatku dan orang2 yg sya sayangi. Sedikit menjelaskan bahwa semalam itu acara ulang tahun temen," tulis Choky di Instagram Story, Senin (11/2). "Saya minta maaf atas perbuatan itu. Saya Choky Andriano meminta maaf atas perilaku yg tdk pantas untuk ditiru. Sya hanya manusia biasa yg tdk lepas dr salah dan khilaf. Jujur saya salah. Maafkan ya."

Klarifikasi dan permintaan maaf Choky Andriano ini kembali menuai banyak komentar usai dibagikan ulang oleh akun @lambe_turah. "Ga bisa bayangin gimana perasaan istrinya," kata netter. "Minta maaf sm Anak istri d rumah bng," seru yang lain. "Sayaa maafin mas.... Besok besok jangan di live ya kalo nakal kasihan istri sama mertuamu dan orang tuamu," tutur lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel