Henry Cavill Bakal Kembali Perankan Superman di Film 'Shazam!'?
DC Entertainment
Film

Sosok Henry Cavill sebagai Superman akan benar-benar dimunculkan jika kontraknya dengan DCEU berjalan lancar.

WowKeren - Rumor hengkangnya Henry Cavill dalam memerankan karakter Superman di franchise DCEU memang menjadi topik yang paling hangat dibicarakan pada pertengahan tahun lalu. Hingga kini, kepastian akan kabar ini pun belum juga terungkap pada publik.

Namun kini, kabar terbaru justru mengklaim bahwa Superman bakal muncul dalam film terbaru DC, "Shazam!". Dilansir Screen Rant pada Kamis (14/2), kabar munculnya Superman sebagai cameo di film "Shazam!" ini muncul usai Warner Bros dan DC Films melakukan test screening beberapa waktu lalu.

Selain itu, jurnalis Jim Viscardi juga membenarkan kabar ini dan menyebut jika Henry Cavill memang telah melakukan proses syuting untuk perannya sebagai Superman di film "Shazam!". Namun, sosoknya sendiri akan benar-benar ditampilkan jika kontraknya dengan DCEU berjalan lancar.

Dengan kata lain, jika kontrak aktor "Mission: Impossible - Fallout" ini tidak berjalan lancar, kemungkinan Superman tak akan benar-benar ditampilkan dalam film "Shazam!". Meski belum ada keterangan lebih lanjut, namun tentunya penggemar telah menaruh harapan besar agar sang aktor kembali memakai kostum biru-merah Superman dalam franchise DCEU dan memperpanjang kontraknya.


Di sisi lain, Warner Bros sendiri masih gencar melakukan serangkaian promosi untuk film "Shazam!". Hal ini tak mengherankan, mengingat jika film yang dibintangi oleh Zachary Levi tersebut menjadi proyek pembuka Warner Bros dan DCEU di tahun 2019 ini. Tentunya, "Shazam!" diharapkan mampu menjadi ujung tombak bagi kesuksesan film-film DCEU selanjutnya.

"Shazam!" sendiri akan diarahkan oleh sutra David F, Sandberg dengan naskah yang ditulis oleh Christopher Markus dan Stephen McFeely. Rencananya, film ini akan dirilis pada 5 April mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait