Kondisi Mal Taman Anggrek Pasca Ledakan, Asap Mengepul dan Kaca Hancur
Nasional

Ledakan terjadi di Mal Taman Anggrek diduga berasal dari pipa gas yang bocor.

WowKeren - Publik dikagetkan dengan ledakan yang terjadi di Mal Taman Anggrek, Tanjung Duren, Jakarta Barat. Ledakan terjadi pada Rabu (20/2) sekitar pukul 10.30 WIB. Penyebab ledakan diduga berasal dari kebocoran tabung gas.

Lokasi ledakan di Mal Taman Anggrek ini tepatnya berada di foodcourt lantai 4. Kanit Reskrim Polsek Tanjung Duren, AKP Rensa Aktadivia, menjelaskan jika pihaknya masih melakukan pemeriksaan untuk memastikan penyebab ledakan.


"Kami masih menyelidiki sumber ledakan tersebut," tutur Rensa, Rabu. "Dugaan sementara ledakan itu berasal dari kebocoran pipa gas."

Sementara itu, pasca terjadinya ledakan, kondisi Mal Taman Anggrek masih disterilkan dari pengunjung. Kondisi mal pasca terjadinya ledakan seperti yang terlihat dalam video yang dibagikan oleh akun Instagram @jurnalwarga ini.

Terlihat lantai di mal rusak, beberapa pecahan kaca juga berserakan di luar lantai gedung. Jendela di tempat terjadinya ledakan juga terlihat hancur lebur. Asap terpantau masih mengepul di lokasi kejadian sesaat setelah ledakan terjadi.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut. Namun sayangnya, lantai 4 Mal Taman Anggrek mengalami kerusakan parah.

"Tidak ada korban," jelas Rensa. "Hanya kerugian material, itu juga belum bisa dipastikan jumlahnya."

You can share this post!

Related Posts
Loading...