Korban Ledakan Capai 6 Orang, Pengelola Mal Taman Anggrek Buka Suara
Nasional
Ledakan Mal Taman Anggrek

Pihak manajemen Mal Taman Anggrek memberikan pernyataan maaf usai ledakan yang terjadi pada Rabu (20/2).

WowKeren - Sebuah ledakan yang terjadi di Mal Taman Anggrek, Tanjung Duren, Jakarta Barat pada Rabu (20/2) menimbulkan sejumlah kepanikan. Ledakan dilaporkan berasal dari foodcourt mal yang berada di lantai 4. Sumber ledakan diduga berasal dari kebocoran pipa gas dari salah satu stan.

Pasca terjadinya ledakan, kondisi mal disterilkan dari pengunjung. Terlihat lantai tempat terjadinya ledakan mengalami sejumlah kerusakan. Sementara itu, kaca jendela juga terpantau hancur cukup parah.


pernyataan mal taman anggrek

Source: Instagram

Menanggapi ledakan yang menggegerkan publik tersebut, pihak pengelola mal akhirnya mengeluarkan pernyataan resmi. Manajemen Mal Taman Anggrek juga meminta maaf atas sejumlah keresahan yang terjadi pasca terjadinya ledakan.

"Dengan pernyataan ini Management Mal Taman Anggrek menjelaskan mengenai ledakan pipa gas yang terjadi pada 20 Februari 2019, 10.30 pagi yang berlokasi di Lantai 4 Mal salah satu tenant Food Court yang sedang berada dalam proses pengerjaan yang sedang berjalan dan saat ini beroperasional dengan normal," jelas manajemen mal di unggahan Instagram resmi mereka pada Rabu (20/2). "Mal Taman Anggrek memohon maaf atas kejadian ini."

Berdasarkan penjelasan pengelola mal, ledakan terjadi dari suatu stan yang masih dalam tahap pengerjaan. Untuk saat ini, mal sudah beroperasi dengan normal kembali.

Sementara itu, polisi menyatakan jumlah korban dalam peristiwa ledakan ini mencapai enam orang. Polisi menjelaskan jika jumlah korban tersebut kemungkinan masih bisa bertambah usai dilakukan pendataan lanjutan. Korban kebanyakan mengalami luka bakar, namun ada juga yang mendapatkan luka akibat pecahan kaca.

"Sementara ada enam orang yang jadi korban," terang Kanit Reskrim Polsek Tanjung Duren, AKP Rensa Aktadivia, pada Rabu (20/2). "Ada yang luka bakar dan kena pecahan kaca."

You can share this post!

Related Posts
Loading...