Yuanita Christiani Beber Alasan Tak Pernah Pajang Foto Kekasih, Terkuak Sudah 5 Tahun Pacaran
Instagram/yuanitachrist
Selebriti

Sebelumnya Yuanita Christiani mengaku 6 tahun menjadi jomblo. Ia juga baru beberapa bulan terakhir pamer sosok calon suaminya.

WowKeren - Presenter cantik Yuanita Christiani akan segera menikah dengan pria yang masih dirahasiakan identitas lengkapnya. Selama ini Yuanita hanya membagikan foto-foto bersama sang kekasih yang belakangan diketahui bernama Indra tersebut tanpa menuliskan nama ataupun men-tag akun Instagramnya.

Belum lama ini, Yuanita mengabarkan akan menggelar pernikahannya dengan Indra pada bulan Maret mendatang. Tak main-main, Yuanita dan Indra tampak berencana menggelar pernikahan dengan dua konsep yang cukup mewah, yakni di atas kapal pesiar dan sebuah ballroom di Jakarta.


Terlepas dari rencana pernikahanya, ada fakta menarik dibalik calon suami Yuanita. Presenter kelahiran Jakarta tahun 1986 ini diketahui tidak pernah foto mengunggah foto Indra dalam media sosial.

Yuanita sendiri baru memamerkan foto Indra beberapa bulan terakhir. Ia juga sempat mengaku menjadi jomblo selama 6 tahun. Lantas, sahabat karib Sandra Dewi ini menjelaskan bahwa dirinya sudah 5 tahun berpacaran dengan Indra.

"Jadi sebenarnya gini jomblonya itu memang enam tahun, pacarannya lima tahun," kata Yuanita saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Selasa (19/2) seperti dilansir dari Kompas. "Nah selama pacaran ini sebenarnya bukan aku enggak publish sih."

Meski tak pernah memamerkan foto pujaan hatinya di media sosial, Yuanita mengaku orang-orang terdekatnya seperti keluarga dan teman-teman tahu betul sosok Indra. "Aku ke mana-mana pergi pasti sama dia sih, teman-temanku semua tahu cuma memang dia kan kerja jadi kalau aku kerja gini masa dia mau nemenin aku di tempat shooting," lanjutnya

Selain itu, Yuanita mengaku tak ingin repot menghapus unggahan foto sang kekasih bila keduanya sewaktu-waktu putus. Ia mengatakan hanya ingin memamerkan sosok kekasihnya setelah sepakat untuk meresmikan hubungan mereka ke pelaminan.

"Jadi bukannya enggak di-publish mungkin pacaran tuh kan masih ada kemungkinan putus," sambung Yuanita. "Daripada aku repot ngapusin foto di Instagram yang udah gua postingin."

Lebih lanjut, Yuanita mengisyaratkan akan segera mengungkap sosok Indra yang sebenarnya usai keduanya resmi menikah. "Kan agak malu ya. Jadi tunggu aja udah sah udah resmi lebih enak aja sih untuk aku publish."

You can share this post!

Related Posts
Loading...