Sutradara James Cameron Bocorkan Plot 'Avatar 2': Masalah Rumah Tangga Bakal Jadi Topik Utama
Getty Images
Film

Mengambil setting beberapa tahun dari film pertama, di sekuel ini dua tokoh utama telah menikah dan memiliki anak.

WowKeren - Sutradara James Cameron telah mengonfirmasi bahwa tim produksi sudah merampungkan proses syuting sejumlah sekuel "Avatar", termasuk "Avatar 2". Oleh karenanya, tak heran jika kini sutradara kondang tersebut tidak segan memberikan sedikit informasi terkait film garapannya pada awak media.

Sebelumnya, James sendiri sempat menyebut jika "Avatar 2" akan menyajikan alur cerita yang membuat semua orang senang. Namun siapa sangka, alur cerita yang dimaksud oleh James merupakan sebuah drama keluarga yang bakal ditampilkan di sekuel ini. Dilansir ET pada Kamis (21/2), sutradara yang membesut film "Titanic" ini menyebut jika dua tokoh utama Avatar, Jake Sully (Sam Worthington) dan Neytiri (Zoe Saldana) bakal menikah dan mempunyai anak di sekuel ini.


Lebih lanjut, James menuturkan bahwa "Avatar 2" mengambil setting waktu beberapa tahun setelah film pertamanya yang dirilis pada 2009 silam. Di sekuel ini, Jake dan Neytiri yang sudah menikah akan memiliki seorang putri yang berusia delapan tahun. Selayaknya "drama keluarga" pada umumnya, James juga mengatakan jika film ini akan menampilkan permasalahan ala rumah tangga.

"Ada adegan pertengkaran sepanjang tiga halaman antara Jake dan Neytiri, masalah pernikahan, sangat, sangat penting untuk jalan ceritanya. Aku akhirnya mengangkat semuanya dari sudut pandang anak berusia 8 tahun yang bersembunyi di balik dinding dan mengintip," tutur James.

James juga menyebut jika karakter Jake Sully akan mengalami pergolakan dari segi emosionalnya sebagai seorang kepala keluarga. "Dengan pengalaman bersama (Sam Worthington) di 'Avatar', aku sekarang tahu bagaimana menulis karakter Jake yang menghadapi jungkir balik emosional di empat film berikutnya," lanjutnya.

Selain itu, di sekuel ini Miles Quaritch (Stephen Lang), kepala keamanan operasi petambangan yang sangat loyal pada kode militernya, akan muncul lagi. Tidak sulit membayangkan bagaimana kekesalannya terhadap Jake yang menghancurkan keluarga militernya di film pertama. Sementara, ancaman baru di sekuel ini adalah Jenderal Ardmore.

Sementara itu, pihak produksi diketahui telah menyiapkan empat sekuel "Avatar" sekaligus yang siap dirilis dalam waktu berurutan. Meskipun para pemeran utama sudah merampungkan proses syuting untuk proyek sekuel "Avatar", James dan kru film masih harus melakukan proses pasca produksi. "Avatar 2" sendiri dijadwalkan rilis pada 18 Desember 2020 mendatang, diikuti oleh "Avatar 3" pada 17 Desember 2021. Sedangkan "Avatar 4" rencananya akan diluncurkan pada 20 Desember 2024, serta "Avatar 5" yang bakal dirilis pada 19 Desember 2025.

You can share this post!

Related Posts