Sigourney Weaver Curhat Soal Belajar Parkour Demi Perannya di 'Avatar: The Way of Water'
imdb
Film

Di antara keterampilan yang harus dipelajari Sigourney Weaver untuk peran barunya di 'Avatar The Way of Water', aktor berusia 72 tahun tersebut harus mempelajari aktivitas parkour.

WowKeren - Film James Cameron keluaran tahun 2009 "Avatar" telah menjadi salah satu film terlaris sepanjang masa dan akan kembali ke layar tahun ini dengan sekuelnya, "Avatar The Way of Water" (Avatar 2). Dibintangi oleh Sigourney Weaver, Zoe Saldana, dan Sam Worthington, film aslinya memperkenalkan penonton ke dunia Pandora yang indah, rumah bagi spesies alien cerdas Na'vi.

Dalam "Avatar", Weaver memainkan peran Dr. Grace Augustine, kepala program Avatar dan seorang ilmuwan yang memiliki hubungan dekat dengan Pandora dan Na'vi. Dalam twist yang mengejutkan, Weaver dilaporkan akan memerankan putri angkat Jake dan Neytiri, Kiri, dalam sekuelnya. Setelah berperan sebagai ilmuwan setengah baya, Weaver akan memainkan karakter remaja dalam film baru, yang melibatkan banyak fisik dan pelatihan di pihak aktor.

Dalam wawancara baru-baru ini dengan Interview Magazine, Weaver bicara soal kembalinya dia ke waralaba. Setelah laporan sebelumnya menyebut bahwa dia berlatih untuk menahan napas selama lebih dari enam menit, dia kini memberikan rincian lebih lanjut tentang jumlah latihan fisik yang diperlukan untuk peran "Avatar 2"-nya.


Di antara keterampilan yang harus dia pelajari untuk peran itu, aktor berusia 72 tahun tersebut harus mempelajari aktivitas parkour. Dia juga memuji sang sutradara, yang meskipun menuntut banyak dari para aktornya, tampaknya hal itu justru membaut semua orang menjadi lebih bersemangat dan menikmati proses syutingnya.

"Saya tidak menyuarakan ini, karena saya tahu bahwa saya akan digoda tanpa ampun tentang betapa buruknya saya," ungkapnya mula-mula. "Tetapi saya pikir semua orang senang bekerja dengan Jim karena dia menuntut begitu banyak."

"Di Avatar: The Way of Water, saya lebih tua dari banyak pemeran lainnya, dan kami harus melakukan banyak parkour," lanjutnya. "Kami harus melakukan burpee. Kami harus melakukan freediving. Tidakkah Anda menyukai pekerjaan ini di mana Anda harus mempelajari beberapa hal yang benar-benar aneh? Freediving, khususnya, saya bersyukur bahwa kami menghabiskan satu tahun melakukan itu."

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait