Sam Worthington Akui Sempat Takut Mati Saat Syuting Adegan Bawah Air untuk 'Avatar 2'
Instagram/samworthingtonbr
Film

Ketika Sam Worthington berusaha mempertahankan kinerjanya yang luar biasa di bawah air, dia juga bergulat dengan ketakutan akan kematian sambil menahan napas.

WowKeren - Semakin banyak pembaruan terbaru datang untuk sekuel "Avatar" yang ditunggu-tunggu, "Avatar The Way of Water" (Avatar 2). Kali ini, pembaruan datang dari bintangnya, Sam Worthington.

Worthington mengatakan bahwa adegan bawah air film tersebut adalah tantangan terbesarnya hingga saat ini. Meskipun air di film dibuat dengan CGI, para aktor masih harus memfilmkan adegan di bawah air untuk meniru gerakan penangkapan gerak yang tepat untuk karakter mereka.

Urutan adegan bawah air ini membuat aktor utama "The Way of Water" harus melakukan prestasi fisik yang luar biasa. Bahkan bintang lainnya, Kate Winslet secara khusus menahan napas selama tujuh setengah menit untuk satu adegan Avatar 2, memecahkan rekor menahan napas dalam film Tom Cruise dari "Mission Impossible".


Ketika Worthington berusaha mempertahankan kinerjanya yang luar biasa di bawah kendala tersebut, dia juga bergulat dengan ketakutan akan kematian sambil menahan napas di bawah air selama itu. Baginya, itu adalah hal tersulit yang dilakukan.

"Ini hal tersulit yang pernah saya lakukan," kata Worthington. "Anda berurusan dengan batasan freediving, batasan penangkapan gerak di bawah air, dan Anda mencoba untuk menjaga perjalanan emosional tetap berjalan saat Anda secara sadar berjuang dengan rasa takut akan kematian."

Para aktor tidak hanya harus melanjutkan perjalanan emosional dalam film James Cameron kaliber tinggi ini, tetapi mereka juga harus melalui senam mental yang intens dan menunjukkan kebugaran dan kekuatan fisik saat syuting.

Sementara itu belum lama ini, sang sutradara sempat memberikan penjelasan mengenai alasan untuk memutuskan memberi Jake dan Neytiri sebuah keluarga. Dalam penjelasannya, Cameron mengungkapkan bahwa ia ingin karakternya terikat pada orang lain dan menghadapi tanggung jawab yang terkait dengan ikatan tersebut.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait